Sukses

Top 3: Rencana Heboh Sheikh Jassim di Manchester United

Review berita sepekan terpopuler mengenai rencana heboh pemilik baru Manchester United ini banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Manchester United selangkah lagi akan memiliki pemilik baru. Ia adalah Konglomerat asal Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Dia siap merogoh kocek fantastis untuk membeli Manchester United.

Berita mengenai pengambilalihan MU dari keluarga Glazer ini menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com selama sepekan.

Review berita sepekan terpopuler mengenai rencana heboh pemilik baru Manchester United ini banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Senin (14/8/2023):

1. Pemilik Baru Manchester United Sheikh Jassim Bikin Heboh Sepekan: Rekrut Neymar hingga Bangun Old Trafford

Manchester United selangkah lagi akan memiliki pemilik baru. Ia adalah Konglomerat asal Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Dia siap merogoh kocek fantastis untuk membeli Manchester United.

Berita mengenai pengambilalihan MU dari keluarga Glazer ini menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com selama sepekan. Berikut berita selengkapnya:

Keluarga Glazer dikabarkan telah setuju dengan proposal penawaran pembelian Manchester United oleh Sheikh Jassim.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Dia Biang Kerok Buruknya Kualitas Udara Jakarta

Dewan Proper Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Agus Pambagio menyebut sumber polutan yang memenuhi udara Jakarta berasal dari sektor transportasi.

Agus mengatakan kendaraan pribadi sebagai salah satu penyebab buruknya kualitas udara ini. Situasi udara yang tercemar telah mencapai tingkat yang sangat mengkhawatirkan di Ibu Kota, bahkan termasuk dalam salah satu kondisi paling buruk di dunia. 

Data menunjukkan, peta kualitas udara di Jakarta (OQAir) secara live kerap menunjukkan rata-rata kondisi di Jakarta adalah pada status tidak sehat bagi kelompok sensitif.

Jumlah kendaraan bermotor khusus di DKI Jakarta saja mencapai sekitar 21,8 juta unit pada akhir 2022. Data ini tercatat dalam laporan Statistik Indonesia 2023 yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Cara Daftar CPNS 2023 dan PPPK

Pemerintah dipastikan bakal membuka pendaftaran CPNS lagi tahun ini. Hal ini dipastikan setelah Kementerian PANRB sudah mengajukan jadwal seleksi CPNS 2023.

Diketahui, terkait seleksi CPNS 2023 dan PPPK 2023 ini, pemerintah telah menetapkan sebanyak 572.496 formasi CPNS 2023 dan PPPK dalam hal ini sebagai calon aparatur sipil negara, atau CASN 2023.

Formasi ini terbagi baik untuk formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) maupun CPNS 2023.

"Rekrutmen CPSN 2023 ini sebanyak 80 persen di antaranya untuk pelamar dari tenaga non-ASN, dan 20 persen untuk pelamar umum," kata Menpan RB Abdullah Azwar Anas dikutip Minggu (13/8/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini