Sukses

Kesempatan Emas Berkarier di Yamaha Indonesia, Siapa Minat?

Jika Anda adalah lulusan S1 Teknik Industri dan ingin berkarir sebagai Purchasing Staff di sebuah industri otomotif terkemuka di Indonesia, ini adalah kesempatan yang tepat untuk lowongan kerja berikut.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah lulusan S1 Teknik Industri dan ingin berkarir sebagai Purchasing Staff di sebuah industri otomotif terkemuka di Indonesia, ini adalah kesempatan yang tepat untuk lowongan kerja berikut.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor yang didirikan pada tanggal 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969 sebagai suatu usaha perakitan body dan mesin.

Logo Yamaha adalah gabungan tiga negara di garputala dalam satu sirkulasi di brand Yamaha diciptakan desainer YMCFI (Yamaha Manufacturing Corporation For Indonesia), yang mana dahulu semua komponen didatangkan dari Jepang namun sekarang dari dalam negeri Indonesia.

Purchasing Staff di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Seorang Purchasing Staff di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Anda bertanggungjawab melakukan pembelian barang dan atau jasa yang dapat mempengaruhi mutu produk yang tidak merupakan bagian dari produk jadi.

Selain itu Anda juga bertugas melakukan proses negosiasi dengan cara menganalisa cost & breakdown barang dan atau jasa, aktifitas cost down, serta menindaklanjuti laporan barang rusak / NG dari department ordering untuk menunjang kelancaran pengadaan barang yang dibutuhkan.

Syarat Melamar

Untuk melamar lowongan Purchasing Staff di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

  • Lulusan S1 Teknik Industri / Mesin
  • Wajib memiliki SIM A (lancar mengendarai mobil manual)
  • Mampu melakukan analisa secara technical
  • Memiliki kemampuan komunikasi & kerjasama yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris

 

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Anda dapat mendaftar pekerjaan di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui aplikasi KitaLulus. Hingga saat ini, lebih dari 35 juta aplikasi pekerjaan telah sukses dikirimkan melalui platform ini.

Melalui KitaLulus, Anda memiliki kemampuan untuk secara langsung berkomunikasi dengan para perekrut menggunakan WhatsApp, sehingga dapat menghindari tawaran pekerjaan yang tidak benar.

Selain fitur ini, Anda juga memiliki peluang untuk bergabung dengan komunitas di dalam aplikasi ini. Keanggotaan dalam komunitas tersebut memberikan akses kepada Anda untuk mendapatkan tips berharga tentang proses melamar pekerjaan dan memperluas jaringan kontak yang bisa bermanfaat bagi karier Anda.

Jangan lewatkan peluang ini! Segera unduh aplikasi KitaLulus dan ambil kesempatan untuk melamar posisi Purchasing Staff di perusahaan terkemuka dalam industri sepeda motor ini.

 

Â