Sukses

Cara Nonton dan Vote Putri Ariani Biar Juara America's Got Talent 2023 Bawa Pulang Rp 14,8 Miliar

Putri Ariani hari ini akan melakoni penampilan final di America’s Got Talent 2023 hari ini, pukul 08.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani hari ini akan melakoni penampilan final di America’s Got Talent 2023. Di ajang America’s Got Talent 2023, Putri Ariani menjadi orang pertama Indonesia yang bisa menembus final.

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 akan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB, Rabu (27/9/2023).

Sebelum penampilan puncaknya, Putri sempat meminta doa restu kepada semua orang untuk bisa menjadi pemenang di America’s Got Talent.

"Bismillahirrahmanirrahim, don't forget to VOTE Putri tonight guys 🙏” tulis Putri, beberapa jam sebelum acara siaran langsung dimulai.

Cara Vote Putri Ariani

Lantas, bagaimana cara vote Putri Ariani? 

  1. Unduh aplikasi The America’s Got Talent dari App Store atau Google Play Store.
  2. Daftar atau log in menggunakan akun Profil NBCUniversal.
  3. Klik tombol “VOTE” dan pilih Putri Ariani.
  4. Klik “Submit Vote”.

Sementara, cara lain voute Putri Ariani adalah dengan voting di situs nbc.com/agtvote.

Hadiah Juara Rp 14,8 Miliar Menanti

Lolosnya Putri Ariani ke babak final tentunya membuka kesempatan besar bagi dirinya untuk menjadi juara ajang pencarian bakat Amerika Serikat tersebut.

Jika menjadi juara America's Got Talent, Putri Ariani berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD 1 juta atau setara Rp 14,8 miliar.

Namun tak hanya uang, ada juga kesempatan menarik bagi pemenang AGT 2023 yaitu tampil di sebuah acara besar berlokasi di Las Vegas.

Cara Nonton Putri Ariani

Bagi yang ingin menyaksikan aksinya secara langsung, Anda dapat mengakses tayangan di YouTube AGT atau di PeacockTV bagi Anda yang berada di Amerika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aturan Vote AGT 2023

Dalam aturan resmi voting AGT 2023, disebutkan bahwa dibatasi 10 votes untuk setiap metode dalam voting window. Selain itu disebutkan pula orang yang memberikan suara mesti berusia di atas 16 tahun dan berlokasi di 50 negara bagian AS.

Hasil voting akan diumumkan pada 28 September besok, pada pagi waktu Indonesia

Pesaing Putri Ariani

Dalam final nanti, Putri Ariani menghadapi 10 finalis lain yang menghadirkan berbagai performa berbeda. Mulai dari olah vokal, sulap, tarian, hingga akrobat berbahaya.

Mereka adalah Adrian Stoica serta Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Division Chorus, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey.

3 dari 3 halaman

Putri Bakal Duet

Sementara itu, Simon Cowell sempat membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini