Sukses

Wamen BUMN Rosan Roeslani Tepati Janji Dukung Langsung Putri Ariani di Final AGT 2023

Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani memuji penampilan Putri Ariani di America's Got Talent. Ia bersama sang istri menonton penampilan Putri Ariani di final America's Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani  menepati janji untuk menyaksikan langsung penampilan Putri Ariani di Final America’s Got Talent 2023 (AGT 2023).

Melalui akun instagramnya @rosanroeslani, Rosan mengunggah video saat bertemu Putri Ariani di Amerika Serikat. Ia pun sempat memberikan pesan untuk enjoy saja.

Rosan memuji penampilan Putri Ariani yang luar biasa pada final AGT 2023.”Luar biasa, penampilan @arianismaputri di final America’s Got Talent @agt sangat memukau dunia,” tulis Rosan Roeslani dikutip dari akun instagramnya @rosanroeslani, Kamis (28/9/2023).

Rosan memenuhi janji untuk melihat penampilan Putri Ariani secara langsung. Sebelumnya, ia hanya dapat menonton lewat video.

“Akhirnya setelah kemarin hanya bisa melihat penampilan Putri melalui video, saya bisa menunaikan janji saya untuk menyaksikan langsung penampilan Putri di final @agt bersama istri tercinta @2gek_ayuhenirosan,” tulis dia.

Ia juga menyampaikan penampilan Putri Ariani dipuji Simon Cowell yang disebut sebagai berlian langka di final America's Got Talent. "Putri membawakan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me milik Elton John, dan Simon Cowell pun memuji Putri sebagai berlian yang langka,” kata dia.

Rosan bangga dengan perjuangan Putri hingga titik ini. Putri Ariani tidak hanya membuat harum Indonesia di Amerika Serikat tetapi juga dunia. Rosan menuturkan senantiasa mendukung karier Putri Ariani.

“Insya Allah, kami semua senantiasa mendukung Putri untuk karier selanjutnya. Karena, berkat prestasi Putri, banyak anak-anak muda Indonesia yang tergerak untuk berjuang mewujudkan mimpinya di kancah internasional,” kata dia.

Unggahan Rosan tersebut telah mendapatkan 28.056 tanda suka dan 297 komentar dari warganet hingga artikel ini ditulis.

Selain itu, Putri Ariani pun membalas unggahan itu dengan mengucapkan terima kasih kepada Rosan yang telah langsung mendukungnya. “Ayah @rosanroeslani, Bunda @2gek_ayuhenirosan, Terima kasih banyak udah jauh-jauh dateng untuk support Putri langsung ke Pasadena, Putri terharu dan senang banget, sekali lagi terima kasih banyak ayah bunda dan semuanya @indonesiaindc @indonesiainla

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Putri Ariani di AGT 2023, Wamen BUMN Rosan Ingatkan Fokus Menyanyi hingga Biayai Perjalanan Adik ke AS

Sebelumnya, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani mendukung penyangi Putri Ariani menjelang babak semifinal America Got Talent (AGT) pada 5 September 2023.

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyangi yang bagus,” ujar Rosan dikutip dari Antara, ditulis Senin (7/8/2023).

Selain memberikan pesan, Rosan juga akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora dan masyarakat ASEAN di AS untuk memilih putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” tutur Rosan Roeslani.

Rosan juga menuturkan akan membiayai perjalanan dua adik Putri baik tiket dan visa kunjungan ke AS untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak perhatian, baik media di dalam dan luar negeri. Putri Ariani, seorang penyanyi netra berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, Simon Cowell.

Golden buzzer dari Simon Cowell mendukung langkah Putri Ariani menuju babak semifinal America’s Got Talent 2023. Adapun pada semifinal America's Got Talent2023 ini akan digelar langsung atau live show, berbeda dengan babak penyisihan.

 

3 dari 3 halaman

Nasib Putri Ariani di AGT 2023 Diumumkan Pagi Ini, Tonton Link Live Streaming Berikut

Sebelumnya diberitakan, nasib Putri Ariani dalam ajang America's Got Talent (AGT) 2023 ditentukan pada Kamis pagi ini atau Rabu (27/9) malam waktu Amerika.

Sebelumnya, penampilan Putri Ariani di final America’s Got Talent (AGT) 2023 mampu memukau juri ajang pencarian bakat Amerika Serikat tersebut. Tak sendiri, Putri Ariani merupakan satu dari 11 kontestan yang mempertarungkan gelar juara America’s Got Talent (AGT) 2023.

Link Live StreamingUntuk melihat hasil final America’s Got Talent (AGT) 2023 di mana penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani tampil dalam babak final, ada beberapa link yang bisa dibuka, antara lain

YouTube: https://www.youtube.com/@AGTNBC: https://www.nbc.com/americas-got-talentPeacock (bagi yang berada di AS): https://www.peacocktv.comSebelumnya, dikutip dari laman Health Liputan6.com, dalam penampilannya di babak final AGT 2023, gadis penyandang disabilitas netra membawakan lagu 'Don’t Let The Sun Go Down On Me' yang dipopulerkan penyanyi senior asal Inggris, Elton John.

Dalam video yang diunggah di Instagram resmi America’s Got Talent pada hari ini, Rabu 27 September 2023, Putri Ariani tampil anggun mengenakan gaun abu-abu bertabur payet.

Seperti penampilannya di babak semifinal, Putri kembali tampil sambil memainkan piano. Namun, penampilan kali ini dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara (choir).

Pukau Simon CowellPersembahan Putri Ariani berhasil memukai para juri, salah satunya Simon Cowell. Bahkan, Simon menyebut Putri sebagai berlian langka.

"Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini," kata Simon Cowell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini