Sukses

Anak Usaha MRT Buka Lowongan Pekerjaan, Mulai S1 Bisa Daftar

Integrasi Transit Jakarta membuka kesempatan bagi Anda para pencari kerja untuk bergabung dengan formasi-formasi yang disediakan pada lowongan kerja Oktober 2023 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Integrasi Transit Jakarta membuka kesempatan bagi Anda para pencari kerja untuk bergabung dengan formasi-formasi yang disediakan pada lowongan kerja Oktober 2023 ini.

PT Integrasi Transit Jakarta (PT ITJ) merupakan anak usaha MRT Jakarta (Perseroda) dan PT Transporrasi Jakarta yang bergerak di bidang property developer dan property management.

PT ITJ saat ini telah membangun dan mengoperasikan Taman Literasi aman Martha Christina Tiahahu Blok M, Simpang Temu Lebak Bulus dan Taman Kudus, serta memasarkan Apartemen Aspen Peak by Rumapadu di One Belpark Fatmawati.

Pada lowongan pekerjaan kali ini, Integrasi ransit Jakarta membuka lowongan untuk posisi Internal Audit & Risk Management Officer.

Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka sampai tanggal 18 Oktober 2023, maka dari itu, bagi Anda yang berminat segera daftarkan diri anda di tautan https://itj-mrtjakarta.co.id/en_US/jobs:

Kualifikasi

Posisi yang tersedia saat ini ialah Internat Audit dan Risk Management Officer.

Berikut ialah kualifikasinya:

  • Laki-laki/perempuan dengan usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 di bidang Manajemen/Akuntansi/Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Audit Internal dan Manajemen Risiko
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di industri properti
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan pemeriksaan terhadap unit kerja terkait, menyusun kertas kerja pemeriksaan, dan memberikan rekomendasi terhadap permasalahan yang ditemukan dalam pemeriksaan internal
  • Mengelola proses manajemen risiko, mulai dari pemantauan, pelaporan, dan konsultasi risiko mengenai operasi atau proses bisnis
  • Melakukan penilaian risiko insidental, melaporkan dan menyusun kerangka manajemen risiko, serta melakukan pengukuran risiko mengenai risiko operasional dan yang berdampak pada kelangsungkan bisnis korporasi PT ITJ