Sukses

Case Study: Bersama Emtek Digital Melalui Kampanye Digital, Brand Provider Internet Sukses Meraih 137% CTR Uplift!

Sebuah brand provider internet bekerjasama dengan Emtek Digital dalam kampanye digital berbasis programmatic untuk menjangkau target audiens yang lebih tepat sasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam era digital yang semakin berkembang, konektivitas internet telah menjadi suatu kebutuhan mendasar bagi setiap individu. Selain menjadi sumber informasi dan hiburan, internet juga menjadi alat esensial untuk berkomunikasi, belajar, bekerja, dan berbisnis.

Dengan demikian, layanan internet mampu memfasilitasi segala aspek kehidupan sehari-hari. Di samping itu, kecepatan dan kualitas koneksi internet juga menjadi hal yang sangat penting.

Kebutuhan akan internet saat ini tidak hanya terbatas pada kecepatan dan kualitas sinyal yang handal, tetapi juga pada fleksibilitas, paket harga yang terjangkau, dan kapasitas data yang cukup untuk mendukung berbagai aktivitas secara online.

Salah satu brand provider internet digital pertama di Indonesia memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk memilih nomor handphone, membeli kuota internet, dan lain-lain melalui satu aplikasi.

Selain menawarkan jaringan koneksi internet yang kuat, brand tersebut juga menawarkan beragam paket yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pengguna dari penggunaan harian hingga paket berlangganan bulanan.

Dalam rangka meningkatkan brand awareness, brand provider internet ini memutuskan melakukan kerja sama dengan Emtek Digital dalam kampanye digital berbasis programmatic untuk menjangkau target audiens yang lebih tepat sasaran.

Programmatic advertising merupakan teknik beriklan secara otomatis dan real time. Brand ini bekerja sama dengan Emtek Digital sebagai media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki kemampuan EMPower melalui berbagai platform berbeda, yaitu KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil

Dengan 1,5 juta impressions, kerja sama antara brand provider internet yang Emtek Digital memanfaatkan instream inventory di Vidio yang menghasilkan Kampanye digital ini juga berhasil meraih 137% CTR uplift dengan 0,6% CTR dalam rentang waktu dua bulan.

Tidak hanya itu, kampanye digital ini mampu mendorong audiens untuk aktif mencari informasi lebih lanjut tentang produk yang ditawarkan dengan top performing segmentasi audiensnya adalah gaming dan e-sport.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.