Sukses

BRImo FSTVL 2023 Bergelimang Hadiah Menarik, Kumpulkan Poin dan Tukar Kupon Undian!

Nasabah bisa melakukan penukaran BRIpoin yang telah dikumpulkan untuk mendapatkan berbagai voucher promo menarik dari berbagai merchant. Adapun untuk hadiah utamanya adalah mobil listrik.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak manfaat dan keuntungan yang didapatkan dengan menjadi nasabah bank. Tidak hanya merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menyimpan uang maupun bertransaksi, tetapi juga kesempatan meraih hadiah langsung. Sebagai cara untuk menjaga kesetiaan nasabah, pihak perbankan selalu menghadirkan program pemberian apresiasi dan hadiah menarik. Seperti halnya Program BRImo FSTVL 2023 dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Program berhadiah ini akan berlangsung mulai dari 1 Agustus - 31 Desember 2023. Melalui program tersebut, nasabah bisa melakukan penukaran BRIpoin yang telah dikumpulkan. Di sini, nasabah akan mendapatkan berbagai voucher promo menarik dari berbagai merchant. Adapun untuk hadiah utamanya adalah mobil listrik.

BRI menghadirkan program berhadiah ini dengan tujuan untuk mempertahankan kepercayaan nasabah dalam jangka panjang. Sehingga diharapkan, jika program tersebut mampu memberikan kepuasan kepada para nasabah yang menggunakan layanan BRImo dari BRI.

Caranya adalah dengan memberikan BRIpoin di setiap transaksi yang nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Pasalnya, salah satu komitmen BRI adalah untuk terus menyelenggarakan berbagai program menarik yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas nasabah yang terkait penggunaan layanan transaksi di BRImo.

Berbagai Hadiah Menarik di BRImo FSTVL 2023

Melalui pengembangan layanan BRImo, BRI berupaya untuk menghadirkan beragam aktivitas perbankan. Akses layanan perbankan menjadi lebih mudah dengan BRImo, mulai dari membuka rekening, daftar internet banking finansial, transfer dana, pembayaran, pembelian, investasi, hingga aktivitas pencatatan keuangan.

Untuk para nasabah yang suka belanja online di e-commerce, kini semakin dimudahkan dengan adanya Dompet Digital di BRImo. Fitur ini akan memudahkan kamu untuk menghubungkan beberapa dompet digital seperti GoPay, LinkAja, OVO, ShopeePay, DANA, dan i.saku yang bisa menjadi metode pembayaran transaksi belanjamu di e-commerce.

Selama periode program berhadiah BRImo FSTVL, nasabah bisa mengumpulkan poin-poin yang terkumpul dengan dua pilihan manfaat.  Masing-masingnya memberikan mekanisme sendiri. Berikut mekanisme hadiah beserta syarat dan ketentuannya.

1. Reward Cashback pake QRIS di BRImo

Reward gift pada nasabah BRI melalui cashback untuk tiap aktivitas transaksi pembayaran QRIS yang dilakukan pake BRImo di merchant BRI, serta redeem BRIPoin menjadi berbagai voucher belanja.

Cashback Payment QRIS pake BRImo adalah program berhadiah langsung yang diberikan dalam bentuk cashback pada nasabah yang bertransaksi melalui QRIS di merchant QRIS BRI pakai BRImo. Untuk syarat dan ketentuan program ini kamu harus melakukan minimum transaksi menggunakan QRIS sebesar Rp50.000,- dengan penawaran cashback sebesar 10% atau maksimal hadiah sebesar Rp10.000,-.

Untuk maksimal cashback-nya adalah sebanyak 3 transaksi untuk setiap user perbulannya selama periode program. Perlu kamu tahu juga, bahwa kuota program adalah sebanyak 27.000 transaksi perhari selama periode program berhadiah ini.   Redeem BRIpoin, yakni program loyalti yang diberikan BRI dalam bentuk penukaran poin yang nasabah miliki. Nasabah bisa menukarkannya ke dalam bentuk voucher belanja yang ada di BRIpoin. Adapun untuk syarat dan ketentuan programnya adalah sebagai berikut:

Penukaran BRIpoin ke dalam bentuk voucher promo bisa dilakukan di sejumlah merchant. Untuk syarat dan ketentuan programnya, yang pertama adalah nasabah sudah melakukan aktivasi BRIpoin via BRImo. Selain itu, nasabah harus mempunyai poin yang bisa untuk ditukarkan dengan beragam voucher dari BRIpoin.

Tersedia berbagai promo special poin yang diberikan untuk penukaran voucher di 12 sub kategori hadiah. Kategori tersebut seperti entertainment, electricity, e-wallet, fashion and style, gadget and electronic, groceries, home living, hotel and travel, food & beverage, kid toys, serta marketplace, dan juga pulsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Undian Berhadiah Mobil Listrik BRImo FSTVL 2023

Selanjutnya, keuntungan dari undian BRImo FSTVL 2023 adalah menawarkan hadiah utama berupa mobil listrik. Dalam program ini, ada beberapa mekanisme poin undian. Seperti halnya poin akuisisi yang sumber nya adalah dari pembukaan rekening Tabungan BRI dan Giro dari BRImo (5.000 BRIpoin) serta daftar BRImo (50 BRIpoin).

Kemudian, ada Poin Retensi yang bisa didapatkan dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan juga Giro, serta adanya peningkatan saldo di setiap bulan di masa periode program. Untuk tabungan, poin akan diberikan setiap kali saldo meningkat Rp100.000,-.

Sedangkan Rp1.000.000,- diberikan untuk pemilik Giro. Besaran poin ini diberikan berdasarkan rata-rata saldo setiap bulan selama periode program. Selanjutnya, ada juga poin loyalty yang bisa diperoleh dari aktivitas berikut:

  • Transaksi pembelian maupun pembayaran melalui BRImo dengan nominal minimalnya adalah Rp50.000,- (60 BRIpoin)
  • Transaksi pakai debit BRI dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000,-, serta berlaku kelipatannya (20 BRIpoin)
  • Transaksi pakai Kartu Kredit BRI dengan nominal kelipatan sebesar Rp100.000,- (10 BRIPoin) dan di MCC (Merchant Category Code) tertentu, maka akan memperoleh BRIpoin ekstra.

Dari BRIpoin yang terkumpul inilah, kemudian bisa kamu tukarkan dalam bentuk kupon undian dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Program BRImo FSTVL 2023 bisa diikuti oleh semua nasabah perorangan yang memiliki Tabungan atau Giro dengan saldo bulanan minimalnya adalah sebesar Rp10.000 000 (untuk nasabah tabungan) dan sebesar Rp100.000.000 (untuk nasabah giro) selama periode program berhadiah ini.
  2. Para nasabah yang telah memenuhi kriteria bisa secara otomatis memperoleh 1 kupon undian tanpa perlu memotong poin nasabah.
  3. 1 Kupon undian ini setara dengan 100 BRIpoin, dimana nasabah bisa melakukan penukaran via BRImo.
  4. Rekening yang bisa diikutsertakan ke dalam program ini diantaranya adalah rekening Tabungan BRI BritAma, BRI Junio dalam mata uang rupiah dan valas di luar Installment Saving (seperti Tabungan BRI BritAma Rencana maupun Tabungan BRI Junio Rencana), rekening Tabungan BRI BritAma Kerjasama dengan biaya administrasi minimalisnya adalah Rp50,000 serta Rekening Tabungan BRI Simpedes dan juga Giro.
  5. Pengundian hadiahnya bisa diikuti oleh seluruh nasabah dengan kupon undian yang telah ditukarkan di BRIpoin.
  6. 1 Nasabah hanya bisa memperoleh 1 hadiah undian.
  7. Pajak pembelian barang hadiah (PPn) maupun Pajak Undian akan dibebankan ke BRI. Sementara untuk biaya pajak surat-surat kendaraan bermotor akan menjadi beban pemenang.

Jadi, semakin banyak kupon yang nasabah dapatkan, maka akan makin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah utamanya, yakni 5 unit Mini Cooper Electric dan juga MG 4 EV Ignite sebanyak 10 unit.

Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai program BRImo FSTVL 2023 ini, maka kamu bisa mengunjungi laman resmi BRI melalui Instagram dan juga website. Bagaimana? Kamu tertarik dengan penawaran menarik dari Program BRImo FSTVL?

Yuk download BRImo sekarang, Perbanyak Transaksi, Tingkatkan Saldo dan Kumpulkan BRIpoin. Dapatkan Beragam Kebahagiaan di BRImo FSTVL #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo! kunjungi https://bbri.id/BRImoFSTVL sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.