Sukses

Pakai QRIS BRImo, Liburan Akhir Tahun dan Belanja di Singapura Jadi Nggak Ribet!

QRIS BRImo itu semacam penyelamat waktu buat yang malas ribet bawa-bawa uang cash atau kartu kredit.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun udah di depan mata! Udah pada mikir mau ngapain? Kalo kamu lagi rencanain jalan-jalan ke Singapura, siap-siap deh buat pengalaman liburan yang nggak cuma seru, tapi juga tanpa ribet banget, apalagi soal belanja!

Yup, udah jadi rahasia umum kalau Singapura selalu bikin mata melotot dengan keindahan arsitekturnya dan jajaran kuliner khas dunia yang memanjakan lidah. Nggak cuma itu, Singapura juga menawarkan banyak destinasi belanja yang sayang untuk kamu lewatkan.

Dari pusat perbelanjaan mewah sampai pasar tradisional, semuanya ada! Tapi, biar nggak ribet soal bayar belanjaan, ada satu cara simple banget, yakni pakai metode pembayaran yang praktis pakai QRIS di BRImo.

Bisa dibilang, QRIS BRImo itu semacam penyelamat waktu buat yang malas ribet bawa-bawa uang cash atau kartu kredit. Gimana caranya? Gampang banget! Tinggal scan QR code, transaksi langsung kelar.

Dengan begitu, kamu nggak perlu cemas kalau dompet ketinggalan atau kartu kredit hilang. Liburan di Singapura tetap enjoy tanpa drama keuangan!

Selain itu, kamu bisa lakuin transaksi pembayaran di merchant yang menerima pembayaran NETS QR / SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS dengan limit per transaksi Rp10 juta per transaksi. Sementara itu, limit harian untuk nasabah regular Rp10 juta per hari dan nasabah prioritas Rp20 juta per hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Pakai QRIS BRImo

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, bikin liburan kamu di Singapura jadi nggak ribet bukan? Nah, untuk itu, kamu bisa ikuti langkah-langkah cara membayar belanja ini itu pakai QRIS BRImo selama di Singapura di bawah ini!

  1. Login ke aplikasi BRImo.
  2. Klik fitur QRIS Scan/pindai QR di merchant Singapura.
  3. Konfirmasi transaksi.
  4. Masukkan PIN BRImo.
  5. Tunggu hingga notifikasi transaksi berhasil.

Jadi, yang suka jajan atau yang mau beli oleh-oleh buat sanak famili atau teman-teman di rumah, kamu bisa pakai QRIS BRImo yang bikin ini itu jadi nggak ribet! Yuk, kita mulai petualangan belanja tanpa ribet di Singapura pakai QRIS BRImo! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa lihat di sini.

Yuk, gunakan aplikasi BRImo dan nikmati kemudahan transaksi semua kebutuhan perbankan dalam satu aplikasi. Download aplikasinya sekarang juga di Play Store, Apple Store, atau Huawei App Gallery.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.