Sukses

Top 3: Bocoran Kabinet Anies-Cak Imin

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 27 Januari 2024. Salah satunya mengenai bocoran kabinet Anies-Cak Imin.

Liputan6.com, Jakarta - Co-Captain Timnas AMIN, Thomas Trikasih Lembong memberikan bocoran susunan kabinet jika Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang.

Dalam bocorannya, Tom Lembong mengatakan bahwa akan ada sejumlah menteri yang merupakan utusan partai yang akan masuk kabinet. Tapi utusan partai tersebut merupakan profesional.

Artikel mengenai bocoran Kabinet Anies-Cak Imin ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 27 Januari 2024:

1. Bocoran Tom Lembong soal Isi Kabinet Anies-Cak Imin Jika Menang Pilpres 2024

Co-Captain Timnas AMIN, Thomas Trikasih Lembong memberikan bocoran susunan kabinet jika Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Tom Lembong menyebut susunannya akan dipenuhi oleh unsur profesional.

Thomas Lembong bilang orang-orang profesional ini yang kemungkinan menjadi mayoritas dalam kabinet jika dibandingkan dengan jumlah menteri dari utusan partai politik (parpol).

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Indonesia Cetak Sejarah Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Hadiah Fantastis Menanti Sang Juara

Dengan Kirgistan berhasil menahan imbang Oman 1-1, pada laga terakhir Grup F di Stadion Abdullan Bin Khalifa, Kamis (25/1/2024) malam. Indonesia dipastikan Indonesia masuk ke 16 besar Piala Asia 2023. Ini merupakan kali pertama tim Merah Putih tembus ke babak gugur dalam lima edisi keikutsertaan.

Pada laga terakhir Grup F Piala Asia 2023, Oman unggul pada menit kedelapan lewat Muhsen Al Ghassani. Kirgistan baru bisa membalasnya pada menit ke-80 lewat Joel Kojo.

Hasil imbang ini membuat Oman finis di posisi ketiga Grup F dengan nilai dua. Oman berada di bawah Indonesia, tim peringkat ketiga Grup D yang mengumpulkan nilai tiga.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Penampakan Panen Raya di Food Estate Gunung Mas Usai Heboh Disebut Gagal

Keberhasilan panen jagung di food estate Gunung Mas yang telah dilakukan pada Januari 2024 ini, membuat Mentan Andi Amran Sulaiman kian yakin teknologi pertanian Indonesia sudah mampu bertransformasi pada sistem pertanian modern.

“Disaat banyak orang meragukan dan mencibir apa yang telah kita kerjakan selama ini, kami tetap bekerja keras mempersiapkan teknologi yang tepat dan pas agar lahan food estate mampu kita optimalkan,” tegas Mentan.

Mentan menambahkan tanaman jagung yang telah mampu berproduksi ini, akan diikuti dengan panen singkong dalam beberapa waktu kedepan. Pada kunjungan awal ke lokasi food estate Gunung Mas, Mentan telah meminta para ahli pertanian di Kementan untuk melakukan analisa lapangan dan memastikan teknologi pertanian yang tepat.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.