Sukses

Top 3: Link Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024

Berita mengenai cara daftar mudik gratis Kemenhub ini menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Pendaftaran mudik gratis akan dumulai pada hari ini Senin, 4 Maret 2024. Pendaftaran mudik gratis 2024 iniakan berlangsung hingga 18 April 2024.

Untuk pengangkutan kendaraan mudik motor gratis akan dimulai pada 2-8 April. Sementara untuk pengangkutan arus balik dilakukan pada 13-19 April 2024. Lantas bagaimana daftarnya?

Berita mengenai cara daftar mudik gratis Kemenhub ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Selasa (5/3/2024):

Pendaftaran mudik gratis akan dumulai pada hari ini Senin, 4 Maret 2024. Pendaftaran mudik gratis 2024 iniakan berlangsung hingga 18 April 2024. Untuk pengangkutan kendaraan mudik motor gratis akan dimulai pada 2-8 April. Sementara untuk pengangkutan arus balik dilakukan pada 13-19 April 2024.

Masyarakat bisa mendaftar mudik gratis Lebaran 2024 melalui website resmi yakni mudikgratis.dephub.go.id.

Selain itu, masyarakat juga bisa mendaftar secara langsung di 18 stasiun kereta api yang telah ditetapkan yakni Stasiun Cilegon, Jakarta Gudang, Tanggerang, Depok Baru, Bekasi, Kiaracondong, Kutoarjo, Lempuyangan, Purwosari, Semarang Tawang, Madiun, Cirebonprujakan, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Kroya, Gombong, dan Kebumen.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. BLT Bansos Pangan Rp 600 Ribu Cair Maret 2024, Link Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Bantuan Langsung Tunai atau BLT Pangan Rp 200 ribu per bulan cair pada Maret 2024. Sebelumnya, bantuan sosial atau bansos pangan ini akan dicairkan pada Februari 2024 lalu, namun diundur.

Mundurnya pencarian BLT Pangan ini telah disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Penguncuran pencairan BLT ini bertepatan dengan bulan puasa Ramadan 2024.  

"(Diundur) Maret," kata Airlangga Hartarto kepada awak media di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, beberapa waktu lalu.

Airlangga mengatakan, bahwa penyaluran BLT Mitigasi Pangan tersebut tetap akan disalurkan sekaligus Rp 600.000 seperti skema awal.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kekayaan Anant Ambani, Anak Miliarder India Gelar Pesta Pranikah Mewah hingga Undang Rihanna

Nama Anant Ambani menjadi perhatian publik setelah menggelar pesta pranikah selama 3 hari berturut-turut di Mumbai. Bahkan dalam pesta pranikahnya, Anant Ambani mengundang penyanyi Rihanna yang kabarnya diberi bayaran hingga 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 99,66 miliar.

Diketahui, Anant Ambani merupakan putra dari konglomerat India, Mukesh Ambani.

Sebagai anak dari orang terkaya di India, Anant Ambani mengelola kerajaan bisnis yang dibangun sang ayah, Mukesh Ambani.

Advertisement  GLUWTYWanita 68-an asal Yogyakarta dengan Baby Face Pakai Ini sebelum Tidur PELAJARI LEBIH Melansir dari biographico, kekayaan Anant Ambani diperkirakan mencapai USD45 miliar atau setara dengan Rp707 triliun. Reliance Industries Limited (RIL) menjadi salah satu sumber pendapatan Anant. Reliance merupakan perusahaan multinasional India yang berpusat di Mumbai, India.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.