Sukses

Persija Buka Peluang Kerja buat Para Gamers, Cek Infonya di Sini!

Esports merupakan salah satu cabang olahraga yang digandrungi saat ini, terutama oleh anak-anak muda. Oleh karena itu, Persija sebagai salah satu klub bola terbesar di Indonesia melebarkan sayapnya ke cabang olahraga ini.

Liputan6.com, Jakarta Esports merupakan salah satu cabang olahraga yang digandrungi saat ini, terutama oleh anak-anak muda. Oleh karena itu, Persija sebagai salah satu klub bola terbesar di Indonesia melebarkan sayapnya ke cabang olahraga ini.

Berkolaborasi dengan tim esports terkemuka bernama Macan Putih, Persija menghasilkan tim PUBG bernama Persija EVOS. Roster tim ini terdiri dari sebagian penggawa EVOS reborn dan pro player jebolan BTR RA, menjadikan Persija EVOS sebagai salah satu tim yang diantisipasi gerakannya di PMPL ID. 

Persija EVOS membuka kesempatan yang luas bagi anda untuk berkontribusi bersama dalam bidang esports. Simak kesempatan emas berikut ini:

Project Officer 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menjadi penghubung utama antara klien dan tim internal. Mengkoordinasikan semua aspek proyek, termasuk jadwal, sumber daya, dan komunikasi antara tim dan klien.
  • Merancang rencana proyek yang terperinci, termasuk tujuan, jadwal kerja, anggaran, dan pengukuran kinerja. Memastikan bahwa semua anggota tim memahami tanggung jawab dan tenggat waktu yang harus dipenuhi.
  • Memantau kemajuan proyek secara teratur, mengidentifikasi potensi risiko, dan mengambil tindakan pencegahan atau perbaikan yang diperlukan untuk menjaga proyek tetap berada di jalur yang benar.
  • Mengkoordinasikan kegiatan tim internal, termasuk desain, pengembangan, pemasaran, dan lainnya, untuk memastikan keberhasilan proyek. Memberikan dukungan dan bimbingan kepada anggota tim sesuai kebutuhan.
  • Berkomunikasi secara teratur dengan klien untuk memastikan kepuasan mereka, menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin timbul, dan memberikan informasi terbaru secara berkala mengenai perkembangan proyek.
  • Mempersiapkan laporan kemajuan proyek secara berkala untuk klien dan manajemen perusahaan. Menganalisis data dan hasil proyek untuk mengidentifikasi peluang peningkatan atau pengembangan di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

Persyaratan :

  • Pengalaman sebelumnya sebagai Project Officer atau dalam peran manajemen proyek serupa.
  • Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang baik.
  • Pemahaman yang kuat tentang metodologi manajemen proyek.
  • Keterampilan analitis yang baik dan kemampuan memecahkan masalah.
  • Keahlian dalam mengelola sumber daya dan anggaran proyek.
  • Gelar sarjana di bidang terkait. 

Bagi yang sangat tertarik untuk berkontribusi di bidang esport dan merasa memenuhi persyaratan yang tertera, lamaran di posisi ini dapat dilakukan dengan mengirimkan CV yang terbaik ke email: bayuazie@psjesports.id atau hrd@psjesports.id. Hati-hati dengan penipuan karena lowongan ini bersifat gratis dan tidak dipungut biaya apapun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.