Sukses

Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Bisa Dapat THR Rp1 Juta, Begini Caranya!

BRI memberikan THR berupa saldo BRImo senilai Rp 1 juta bagi para nasabah yang memanfaatkan layanan setor tunai pake BRImo dengan ATM BRI, lho!

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perkembangan digital yang pesat, konsep uang tunai seringkali dianggap ketinggalan zaman. Namun, konsep itu mulai berubah dengan munculnya inovasi terbaru dalam dunia perbankan, yakni setor tunai tanpa kartu.

Dahulu, setor tunai biasanya menciptakan antrean panjang di bank. Akan tetapi, dengan teknologi yang semakin canggih, kini proses setor tunai bisa menjadi lebih mudah dan cepat.

Pasalnya, setor tunai saat ini tidak lagi terkait dengan keberadaan kartu secara fisik, tetapi lebih kepada kecanggihan teknologi yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi dengan cara yang lebih efisien, nyaman, dan aman.

Salah satu bank yang menghadirkan layanan setor tunai tanpa kartu adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Selain dipastikan efisien dan nyaman, fitur yang dihadirkan BRI itu juga dapat membuat nasabah semakin untung jelang Hari Raya Idulfitri.

Bagaimana tidak? Dalam memeriahkan momen Idulfitri, BRI memberikan THR berupa saldo BRImo senilai Rp 1 juta bagi para nasabah yang memanfaatkan layanan setor tunai pake BRImo dengan ATM BRI, lho!

Pemberian bonus menjelang Idulfitri itu merupakan sebuah program pemberian reward kepada nasabah yang melakukan penyetoran uang di mesin ATM BRI dengan menggunakan fitur setor tunai tanpa kartu di BRImo selama periode program berlangsung, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periode dan Bentuk Program

Nah, periode program THR Rp1 juta itu berlaku mulai dari tanggal 6 April hingga 15 April 2024 . Bayangkan, dengan setor tunai tanpa kartu menggunakan ATM BRI di periode tersebut, kamu berkesempatan dapat tambahan THR Rp 1 juta!

Program yang dihadirkan BRI itu pun ditujukan untuk seluruh nasabah BRI dengan ketentuan sebagai berikut, ya!

1. Program berlaku untuk nasabah yang melakukan penyetoran uang tunai menggunakan fitur setor tunai di BRImo dengan total minimal setoran selama periode program sebesar Rp25.000.000.

Berikut langkah-langkah atau cara setor tunai tanpa kartu di ATM BRI pakai BRImo:

  1. Kunjungi ATM BRI setor tunai terdekat (mesin CRM).
  2. Buka aplikasi BRImo Login dengan username dan password atau login dengan fingerprint.
  3. Pilih "Menu Lainnya". Pilih "Setor tunai".
  4. Masukkan PIN BRImo. Kamu akan mendapat Kode Akses dari aplikasi BRImo.
  5. Selanjutnya, klik menu "Transaksi Tanpa Kartu" pada mesin ATM BRI.
  6. Pilih "Bahasa Indonesia".
  7. Pilih "Setor Tunai Tanpa Kartu".
  8. Masukkan Kode Akses yang sudah didapatkan sebelumnya.
  9. Lalu, tekan "Benar" untuk melanjutkan.
  10. Selanjutnya masukkan nomor HP yang terintegrasi dengan akun BRImo kamu.
  11. Silakan masukkan uang yang akan disetor.
  12. Tunggu transaksi setor tunai BRI di ATM sedang diproses.
  13. Tekan tombol "Setor" untuk melanjutkan.
  14. Cek kembali transaksi Anda, jika sudah benar tekan "Ya".
  15. Transaksi setor tunai BRI di ATM selesai.

2.  Reward diberikan dalam bentuk saldo BRImo senilai Rp1.000.000 untuk total 90  nasabah dengan jumlah setoran uang tertinggi di seluruh Indonesia.

So, menarik bukan program yang dihadirkan BRI tersebut? Jadi tingkatkan setoran tunai tanpa menggunakan ATM  BRI selama periode program dan dapatkan keuntungan Rp1 juta!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman ini, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

    BRI

  • BRImo adalah aplikasi keuangan digital milik Bank BRI.

    BRImo

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • copywriter

Video Terkini