Sukses

Bakal Banyak Pilihan Hunian dan Promo Menarik di BRI REI Expo Bali 2024, Catat Tanggalnya!

BRI REI Expo Bali 2024 menghadirkan 23 pengembang (developer) ternama. Produk yang ditawarkan terdiri dari 450 rumah subsidi dan 850 hunian komersial.

Liputan6.com, Denpasar Memiliki hunian sendiri kini bukan hanya harapan saja, tapi bisa diwujudkan secara nyata. Itu karena saat ini, semakin banyak developer yang menghadirkan beragam pilihan rumah dengan berbagai konsep menarik.

Bukan cuma menarik secara tampilan atau desainnya, tapi juga harga yang ditawarkan pun dipastikan dapat memikat kamu sebagai orang yang mau punya rumah impian. Nah kabar baiknya, BRI bakal bekerja sama dengan rekanan developer di Bali dalam acara BRI REI Expo Bali 2024.

BRI REI Expo Bali 2024 merupakan event property expo BRI kerja sama dengan REI yang berkolaborasi dengan rekanan developer terpilih. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan kamu sebagai nasabah maupun calon nasabah BRI dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

Kemudahannya sudah pasti, hunian kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan tenor berjenjang dan suku bunga yang rendah yang jadi keistimewaan BRI bagi para nasabah maupun calon nasabahnya. Agar lebih jelas, yuk simak beragam penawaran spesial KPR BRI berikut ini:

1. Instan Approval, memungkinkan nasabah mendapatkan persetujuan KPR hanya dalam waktu satu hari

2. Suku bunga spesial: 

  • Fixed 1 tahun : 3,25%, selanjutnya counter rate minimal tenor 5 tahun
  • Fixed 2 tahun : 3,65%, selanjutnya counter rate minimal tenor 8 tahun
  • Fixed 3 tahun : 4,65%, selanjutnya counter rate minimal tenor 10 tahun
  • Fixed 5 tahun : 5,65%, selanjutnya counter rate minimal tenor 10 tahun

3. Diskon biaya administrasi, dan provisi. Biaya Provisi : 0,25% dari plafon kredit, Biaya Administrasi : 0,05% dari plafon kredit. Gratis biaya administrasi dan provisi untuk calon debitur mengajukan KPP melalui Homespot.id

4. Jangka waktu kredit hingga 25 tahun

5. Beragam pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, dan green housing concept

6. Kemudahan pengajuan KPR BRI melalui Homespot yang merupakan platform one stop housing ecosystem Hadiah langsung voucher belanja untuk pengajuan hingga realisasi plafond KPR BRI sebesar:

  1. Rp1-2 Miliar :  mendapatkan voucher belanja senilai Rp.1juta
  2. Rp500juta-1 Miliar : mendapatkan voucher belanja senilai Rp500ribu
  3. Hingga Rp500juta : mendapatkan voucher belanja senilai  Rp200ribu

8. Periode program hingga 31 Juli 2024.

Selain bisa melihat pameran properti dan mendapat penawaran spesial dari BRI, buat kamu yang mengajak si Kecil juga bisa menikmati edutainment seperti mengamati talkshow, lalu melihat cosplay, mengikutsertakan si kecil untuk ikut lomba menggambar dan mewarnai. Juga ada K-Pop dance, dan music performance-nya loh! 

Yup, bakalan tampil spesial di atas panggung Pongki Barata, Crazy Horst, dan Jun Bintang. Catat ya, acaranya bakal digelar di Main Atrium Living World Mall Denpasar pada 17-26 Mei 2024. Periode program BRI REI Expo berlaku hingga 31 Juli 2024. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BRI REI Expo, cek di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini