Sukses

BSI International Expo 2024 Hari Kedua, Hadirkan Luna Maya, Maliq D'Essentials, dan Spesial Talk Show Soal Umrah-Haji

Selain Halal Lifestyle Influencer dengan Luna Maya, hari ini juga ada pembahasan yang menarik seputar umrah dan haji. Special Talkshow bertajuk Menuju Ibadah Tanpa Ragu.

Liputan6.com, Jakarta Sadar nggak sih, tanpa disadari gaya hidup halal atau bahasa kerennya halal lifestyle kini menjadi salah satu 'prinsip' yang dilakukan banyak orang di Indonesia. Konsep tersebut bahkan nggak terbatas umat muslim saja tapi siapa saja kini mulai mengonsumsi dan menggunakan beragam produk sehat dan aman. 

Soal konsep halal lifestyle itu, juga dibahas sempat dibahas oleh Habib Husein Ja'far saat kajian di BSI International Expo 2024 di hari kedua, Jumat (21/6). Dalam kesempatan itu, Habib Husein Ja'far mengatakan kalau gaya hidup halal bukan terbatas umat muslim karena menurutnya segala yang halal, dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk semua manusia. 

Nah, selain Habib Husein Ja'far, hari ini juga bakalan hadir Luna Maya. Wanita berdarah Bali itu akan tampil di atas panggung membawa brand kecantikannya, yaitu NAMA Beauty Cosmetics. Luna bakal membahas seputar produk kosmetik yang berkualitas karena dibuat dari bahan-bahan alami, juga layak dijadikan halal lifestyle. 

Selain Halal Lifestyle Influencer dengan Luna Maya, hari ini juga ada pembahasan yang menarik seputar umrah dan haji. Special Talkshow bertajuk Menuju Ibadah Tanpa Ragu itu dilangsungkan bersama PT Madani Prabu Jaya yang menjadi salah satu mitra penyedia travel untuk ibadah haji dan umrah. 

Talkshow tersebut pastinya makin seru karena akan dipandu oleh Sahil Mulachela. Dalam sesi talkshow itu, kamu juga bakal mendengarkan beragam informasi terkini seputar ibadah umrah dan haji. Oh ya, Madani Prabu Jaya juga akan menghadirkan salah satu jamaah yang gagal mengikuti haji 2024, yaitu Yosh Aditya.  

Dengan adanya sharing dari Yosh Aditya, kamu bakal mendapat banyak informasi penting seputar ibadah haji. Informasi itu menjadi penting, apalagi melihat belum lama ini terjadi kasus penipuan berkedok umrah dan haji dengan harga murah. 

Satu lagi nih, ada penampilan dari Maliq & D'Essentials! Mereka bakal membawakan sederet lagu yang lagi hype andalannya. So, pastikan kamu datang ke acara BSI International Expo 2024 ya! Acara ini terbuka untuk umum dan gratis loh! Biar kamu nggak ketinggalan informasi ter-update lain, jangan lupa follow akun Instagram @banksyariahindonesia dan @lifewithbsi ya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini