Sukses

Langsung Borong Mainan untuk Si Kecil! Ada Promo Spesial BRI di Toys Kingdom

Promo spesial BRI di Toys Kingdom tidak hanya memberikan kesempatan untuk membeli mainan favorit dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Momen melihat si kecil tersenyum riang bahagia ketika mendapatkan mainan baru merupakan salah satu momen yang tak ternilai bagi sebagian orangtua. Saat ini, kebahagiaan tersebut pun semakin dekat untuk diraih dengan hadirnya promo spesial BRI ketika para orangtua berbelanja di Toys Kingdom.

Ya, promo spesial BRI di Toys Kingdom itu tidak hanya memberikan kesempatan untuk membeli mainan favorit dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Selain itu, Toys Kingdom juga sudah lama menjadi tujuan favorit bagi para orangtua dan anak-anak untuk memenuhi kebutuhan mainan berkualitas. Dikenal dengan reputasi yang kuat dalam menyediakan berbagai jenis mainan yang aman dan edukatif, Toys Kingdom tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Dengan berbagai cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Toys Kingdom menjadikan proses belanja mainan menjadi lebih mudah dijangkau oleh semua orang. Koleksi mainannya pun tidak hanya mencakup merek-merek terkenal internasional, tetapi juga produk-produk lokal yang mendukung industri kreatif dalam negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Spesial BRI di Toys Kingdom

Para orangtua pun semakin hemat dan untung ketika memberikan kebahagiaan untuk si kecil saat berbelanja di Toys Kingdom dengan kehadiran promo spesial dari BRI. Pasalnya, para orangtua bisa mendapatkan potongan hingga Rp1,4 Juta dan Cicilan 0% hingga 12 Bulan!

Untuk mendapatkan promo spesial dari BRI tersebut, para orangtua harus memperhatikan syarat dan ketentuan berikut ini!

- Promo hanya untuk produk tertentu.

- Berlaku untuk seluruh pengguna Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo.

- Berlaku di seluruh outlet Toys Kingdom.

- Periode promo dari tanggal 14 Juni sampai 31 Juli 2024.

Itulah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh para orangtua ketika ingin memborong mainan di Toys Kingdom dengan promo spesial BRI. Informasi lebih lengkap tentang promo BRI di Toys Kingdom dapat diakses melalui tautan berikut.

Untuk mengetahui promo menarik lain dari BRI, Anda dapat mengunjungi bbri.id/promohotoffers.

Perbanyak transaksi dengan menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo untuk dapatkan harga menarik dari berbagai merchant. Untuk kemudahan transaksi, unduh supperapps BRImo di Play Store, App Store, dan AppGallery. 

Jangan lupa juga untuk buka rekening Tabungan BRI via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudaSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #Promoholic

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini