Sukses

Samsung BRI Credit Card Resmi Hadir, Ini Ragam Keuntungannya!

Kartu kredit ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin membeli serta memiliki berbagai macam produk Samsung.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi telah membuka jalan bagi kolaborasi yang inovatif dari berbagai perusahaan terkemuka di berbagai bidang. Salah satu kolaborasi terbaru yang menarik perhatian adalah antara  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dan Samsung.

Dua perusahaan besar yang masuk dalam jajaran The Most Valuable and Strongest Global Brands by Brand Finance Global 2024 itu bekerja sama dalam meluncurkan kartu kredit co-branding. Kartu kredit dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin membeli serta memiliki berbagai macam produk Samsung.

Selain itu, langkah itu menunjukkan bagaimana komitmen BRI untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk perbankan yang relevan dengan perkembangan teknologi serta menjadi tonggak penting dalam memperluas jangkauan layanan kepada konsumen yang semakin digital-savvy.

Di sisi lain, dalam kolaborasi itu, BRI juga memberikan akses eksklusif kepada teknologi terbaru serta beragam program promosi yang menggiurkan. Keuntungan tersebut tidak hanya terbatas pada transaksi pembelian berbagai produk Samsung, tetapi juga meliputi berbagai penawaran istimewa seperti diskon belanja, cicilan bunga rendah, dan manfaat eksklusif lainnya yang hanya dapat dinikmati oleh pemegang Samsung BRI Credit Card.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Memiliki Samsung BRI Credit Card

Fyi, Samsung BRI Credit Card ini memiliki dua jenis kartu, yaitu Platinum dan juga Signature. Kedua kartu kredit itu pun memiliki desain yang elegan dan fitur atau promo menarik di dalamnya, apa saja?

- Gratis annual fee di tahun pertama.

- Mendapatkan Welcome Bonus dan Welcome Gift.

- Cashback pembelian produk Samsung.

- Cicilan 0% s/d 36 bulan.

Ragam keuntungan itu sungguh menarik dan menggiurkan, bukan? Nah, kamu pun bisa dengan mudah memiliki serta menggunakan Samsung BRI Credit Card lewat aplikasi Samsung Pay, lho.

Dengan seamless experience yang ditawarkan, bisa memudahkan kamu mulai dari melakukan apply atau registrasi, memantau status registrasi, ubah cicilan, hingga card management di aplikasi Samsung Pay.

Di sisi lain, kamu juga bisa menikmati beragam keuntungan serta keseruan lainnya lho. Bagaimana tidak? Samsung BRI Credit Card akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 Juni 2024 di One Satrio, Kuningan, Jakarta dan dimeriahkan oleh Spesial Performance dari RAN.

Tak hanya itu, ketika apply Samsung BRI Credit Card di Samsung Pay saat kegiatan peluncuran dan menunjukkan bukti “Pendaftaran Berhasil’ di booth BRI, kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy Fit3 dan Gift Voucher untuk 100 orang pertama.

So, saatnya apply sekarang juga Samsung BRI Credit Card melalui Samsung Pay, karena kemudahan siap menjadi milikmu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini