Sukses

Gaet Peluang Transaksi PRJ Rp 7 Triliun, Begini Strategi Home Credit

Dalam perhelatan Jakarta Fair 2024 yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 ini, PT Home Credit Indonesia (Home Credit) memperluas kemitraannya

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran, sebelumnya dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ), kembali menjadi sorotan tahun ini dengan target pengunjung lebih dari 67 juta orang dan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp7 triliun.

Dalam perhelatan yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 ini, PT Home Credit Indonesia (Home Credit) memperluas kemitraannya, bekerja sama dengan sekitar 50 mitra, meningkat dari 40 mitra di Jakarta Fair 2023.

Di antara mitra yang bekerja sama dengan Home Credit tahun ini adalah iBox, Erafone, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, Advance, OB Fit, dan Ace Hardware.

Pengunjung Jakarta Fair dapat memanfaatkan layanan pembiayaan Home Credit untuk bertransaksi di booth-booth mitra yang terletak di Hall D.

"Luasan kemitraan ini menunjukkan kepercayaan tinggi dari mitra bisnis terhadap Home Credit sebagai penyedia layanan keuangan andal bagi pelanggan. Kami tidak hanya menyediakan pembiayaan untuk smartphone dan gadget, tetapi juga untuk berbagai barang lainnya seperti laptop, kursi pijat, furnitur, dan perlengkapan elektronik rumah tangga," kata Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, Dolly Susanto, Selasa (25/6/2024).

Fasilitas dan Program Menarik

Home Credit mempermudah masyarakat membeli berbagai jenis barang di Jakarta Fair dengan layanan pembiayaan yang didukung ratusan Sales Agents.

Program unggulan seperti Bunga 0% dan gratis 1x cicilan juga ditawarkan kepada pelanggan yang membayar tepat waktu, dengan tenor hingga 15 bulan dan limit hingga Rp30 juta. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi My Home Credit yang sudah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna.

Di Hall A, pengunjung dapat menemukan booth Home Credit di Jakarta Fair dengan mitra seperti Digimap yang menjual produk Apple, Sentra Ponsel yang menawarkan smartphone dan gadget, serta KreditElektronik.com yang menyediakan perangkat elektronik seperti kulkas, TV, dan AC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lainnya

Peluang Menarik LainnyaHome Credit juga memberikan kesempatan kepada pengguna pembiayaan untuk memenangkan tabungan senilai total Rp175 juta bagi 300 pemenang dari Bank Danamon. Selain itu, ada cashback sebesar Rp50.000 bagi pelanggan yang menggunakan Home Credit BayarNanti untuk transaksi pertama di Jakarta Fair.

Dolly Susanto menambahkan, "Kami terus berkomitmen untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan pembiayaan yang transparan dan cepat. Semua ini bisa dinikmati oleh pelanggan #Segampangitu!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.