Sukses

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci Kembangan Jaringan Fiber to the Home

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci yakin kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, memperluas aksesibilitas internet berkualitas tinggi untuk Residential serta High Rise Building

Liputan6.com, Jakarta - PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) telah menandatangani kesepakatan strategis untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH) di kawasan yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

Acara penandatanganan dilakukan awal pekan ini di Kantor MyRepublic Indonesia, Jakarta. Turut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman, serta Chief Financial Officer Yopie Widjaja, Chief Human Capital Officer Melanie Dwita Maharani dan Chief Sales & Marketing Officer Iman Syahrizal dari MyRepublic Indonesia.

Chief Financial Officer dari MyRepublic Yopie Widjaja menjelaskan, "MyRepublic menyambut baik kolaborasi yang dilakukan antara MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci. Kerjasama ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan internet MyRepublic yang berkualitas tinggi, namun juga merupakan strategi kami untuk bekerjasama dengan berbagai developer terkemuka di Indonesia.

"Kami sangat senang telah mendapatkan kepercayaan dari salah satu developer ternama di Indonesia seperti TMD Lippo Karawaci," kata dia dalam keterangan tertulis Jumat (28/6/2024).

"Hal ini menciptakan fondasi yang kuat untuk kolaborasi masa depan MyRepublic dengan TMD Lippo Karawaci serta memperkuat komitmen MyRepublic sebagai penyedia layanan internet yang berkualitas dan tercepat di area pengembangan TMD Lippo Karawaci.” tambah dia. 

Kerjasama ini mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk perumahan TMD Lippo Karawaci seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong, dan Gowa Makassar, serta pelbagai High Rise Building yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia. Kolaborasi ini juga membuka peluang bagi MyRepublic untuk memperluas penetrasi ke area-area lainnya yang dimiliki oleh TMD Lippo Karawaci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Beragam

Presiden Direktur Lippo Karawaci Marlo Budiman menambahkan, Lippo yakin kehadiran MyRepublic di area Residential serta High Rise Building akan meningkatkan nilai penjualan dari portofolio real estate LPKR.

"Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki MyRepublic tentu akan semakin meningkatkan nilai tambah bagi konsumen kami,” ucap Marlo Budiman.

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci yakin kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, memperluas aksesibilitas internet berkualitas tinggi untuk Residential serta High Rise Building.

MyRepublic memiliki berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Produk beragam dengan kecepatan hingga 500 Mbps, dengan berbagai keunggulan seperti kecepatan simetris 1:1 upload dan download, Unlimited (tanpa batasan kuota), stabil dan harga yang kompetitif.

 

3 dari 3 halaman

Ada Layanan TV

Selain itu, MyRepublic juga menyediakan layanan TV berlangganan yang telah dilengkapi lebih dari 70 channel lokal dan internasional serta layanan OTT streaming berkualitas.

Dengan mengusung seluruh keunggulan dan didukung oleh teknologi terkini yang dimiliki MyRepublic, maka akan memberikan kemudahan serta kenyamanan penggunaan smart home system di rumah pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini