Sukses

Keuntungan Jadi Nasabah Prioritas: Jelajahi Keistimewaan Privilege Safe Deposit Box

Privilege penyewaan Safe Deposit Box tidak hanya didapatkan bagi nasabah BRI Private tetapi juga mereka yang menjadi Nasabah BRI Prioritas.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia perbankan atau keuangan, menjadi nasabah prioritas membawa seseorang merasakan berbagai pengalaman dan manfaat istimewa yang dapat meningkatkan kenyamanan bertransaksi dan kesejahteraan finansial. Sesuai makna dan asal kata prioritas dari bahasa Perancis "priorite", maka mereka yang prioritas adalah yang awal, yang utama atau yang paling penting

Bagi BRI, nasabah prioritas adalah nasabah terpilih yang dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif seperti layanan prima perbankan, layanan manajemen kekayaan (Wealth Management Services), undangan VVIP dan penawaran khusus (travel, lifestyle dan concierge privileges), serta hak istimewa eksklusif yang salah satunya adalah penyewaan Safe Deposit Box (SDB).

Menariknya, privilege penyewaan Safe Deposit Box tidak hanya didapatkan bagi nasabah BRI Private tetapi juga mereka yang menjadi Nasabah BRI Prioritas.

Safe Deposit  Box  (SDB) adalah  kotak penyimpanan  harta  atau surat-surat  berharga yang dirancang secara khusus dari bahan baja dan ditempatkan dalam ruang khazanah yang kokoh dan tahan api untuk menjaga keamanan barang yang disimpan dan memberikan rasa aman bagi penggunanya.

Seiring semakin bertambahnya harta, barang berharga dan dokumen penting maka keberadaan Safe Deposit Box sangat dibutuhkan untuk memberikan keamanan terhadap kekayaan sekaligus solusi mengatasi kekhawatiran nasabah.

BRI memiliki layanan safe deposit box dengan fasilitas terbaik dan keamanan 24 jam. Nasabah bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan sambil melindungi berbagai barang berharganya.

Berikut ini beberapa keuntungan menyimpan harta, barang berharga dan dokumen penting di Safe Deposit Box milik BRI.

Perlindungan Aman dari Risiko Bencana dan Kejahatan

Ruang penyimpanan SDB di desain sangat kokoh dan dilengkapi dengan sistem keamanan yang dipantau secara realtime selama 24 jam. Barang berharga nasabah akan terlindungi dari kebakaran, banjir, ataupun bencana alam lainnya. Selain itu, sistem keamanan yang sangat ketat untuk menghindari dari berbagai jenis kejahatan.

Privasi dan Kerahasiaan Terjaga 

Penyedia layanan SDB merahasiakan setiap data serta barang berharga yang disimpan. Terdapat perjanjian tertulis yang harus dipenuhi oleh pihak penyedia layanan dan penyewa. Hal inilah yang membuat SDB menjadi salah satu tempat aman dengan penjagaan privasi terbaik.

Fleksibel: Perseorangan atau Badan Usaha 

Selain aman dan terjamin kerahasiaan, Safe Deposit Box di BRI cukup fleksibel karena SDB bisa digunakan oleh perorangan ataupun badan usaha. Nasabah juga bisa upgrade atau downgrade layanan, jika sewaktu - waktu membutuhkan penyimpanan lebih ataupun sebaliknya.

SDB tersedia dalam berbagai ukuran, yang dapat menyesuaikan kebutuhan penyewa. Safe Deposit Box di BRI tersedia dalam 5 tipe dengan ukuran yang berbeda, yaitu Tipe A (2x5x24 inch), Tipe B (3x10x24 inch), Tipe C (5x10x24 inch), Tipe D (10x10x24 inch), dan Tipe E (15x10x24 inch).

Lokasi Safe Deposit Box berada di Sentra Layanan BRI Private, Gedung BRI II, Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46, Jakarta.  Pemegang kartu BRI Prioritas bisa mendapatkan akses parkir khusus untuk dan akses ruang meeting.

Mudah dan Sederhana

Dilihat dari bagaimana cara penggunaan SDB, bisa dibilang sangat mudah dan sederhana. Jika anda ingin menggunakan layanan Safe Deposit Box dari BRI bisa dengan menjadi nasabah prioritas BRI.

Salah satu syaratnya adalah nasabah perlu memiliki Asset Under Management Rp 500.000.000,- rupiah yang dapat berupa produk simpanan (tabungan, giro, & deposito) termasuk rekening dana nasabah (RDN), investasi dan bancassurance. 

Nantinya, nasabah BRI Prioritas mendapatkan BRI Prioritas Debit Card yang menyediakan semua layanan perbankan, termasuk konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, asuransi, bahkan perencanaan dana pensiun, dengan lebih banyak lagi manfaat datang dengan cara yang istimewa.

Pemegang kartu BRI Prioritas Debit Card juga bisa mendapatkan fasilitas batas transaksi yang lebih tinggi, layanan one stop banking, keistimewaan eksklusif dari Premium Debit Mastercard, dan advisory service.

Untuk mengetahui harga biaya sewa safe deposit box dari Bank BRI dengan langsung menghubungi cabang Bank BRI terdekat. Silakan untuk berkonsultasi lebih jauh mengenai kebutuhan Anda agar lebih mudah memilih layanan terbaik dari Bank BRI. 

Saatnya simpan surat berharga di Bank BRI dan dapatkan manfaat terbaik sekarang juga. Selain SDB, BRI juga memiliki layanan keuangan dan transaksi lainnya yang mudah dan praktis dalam aplikasi BRImo.

Segera download dan update BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk menikmati gaya hidup lebih mudah. Temukan informasi selengkapnya melalui website BRI dan instagram @bankbri_id. #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini