Sukses

Top 3: Jalan Rusak Kembali Disorot Jokowi

Berita mengenai rencana Jokowi soroti jalan rusak ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftarnya beritanya pada Jumat (12/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Provinsi Lampung pada Kamis, 11 Juli 2024. Kepala negara lepas landas dengan helikopter Super Puma TNI AU dari Lapangan Monumen Nasional, Jakarta pads pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Lampung, Jokowi melanjutkan agenda dengan menggunakan jalur darat. Namun mendadak, kendaraanya berhenti dan Presiden turun untuk melihat langsung kondisi jalan rusak tersebut.

Guna mengatasi hal itu, Jokowi pun langsung memerintahkan kementerian terkait untuk memperbaikinya.

Berita mengenai rencana Jokowi soroti jalan rusak ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftarnya beritanya pada Jumat (12/7/2024):

1. Jokowi Kembali Soroti Jalan Rusak di Lampung, Sampai Turun Mobil untuk Ngecek

Dalam perjalanannya dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Bob Bazar, SKM menuju Desa Bandan Hurip, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis, 11 Juli 2024, rangkaian kendaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat berhenti.

Presiden Jokowi yang duduk semobil dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kemudian turun dan mengecek langsung jalan rusak yang dilewatinya.

Baca artikel selengkpanya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Melaju ke Final Euro 2024, Timnas Inggris Jadi Skuad Termahal di Piala Eropa

Inggris menjejakkan kaki di final Euro 2024 setelah mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024). Ini menjadi salah satu pencapaian Inggris di Piala Eropa atau Euro 2024.

Harry Kane dan Ollie Watkins menjadi pahlawan The Three Lions dengan gol-gol mereka, membalikkan keadaan dari ketertinggalan.

Kemenangan ini mengantarkan Inggris ke final Euro 2024, di mana mereka akan bertemu dengan Spanyol. Pertandingan diprediksi akan sengit, mengingat kedua tim sama-sama kuat dan ingin meraih gelar juara.

 

Baca artikel selengkpanya di sini

3 dari 3 halaman

3. Adu Mahal Timnas Inggris vs Spanyol, Siap Bertemu di Final Euro 2024

Inggris melaju ke final Piala Eropa 2024, setelah menang 2-1 atas Belanda pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2024 di Stadion BVB, Dortmund, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Inggris akan bertemu Spanyol dalam laga final Euro 2024.

Spanyol sendiri menjenjakkan kakinya dalam final Euro 2024 yang merupakan final Piala Eropa kelimanya, setelah mengalahkan Prancis 2-1 dalam semifinal di Allianz Arena, Muenchen, Rabu dini hari WIB.

Terkait dengan harga pasar para pemainnya, siapa yang lebih unggul antara Inggris dan Spanyol?

 

Baca artikel selengkpanya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.