Sukses

Top 3: Tebak Biaya Pernikahan Anak Orang Terkaya di Asia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 14 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akhirnya diselenggarakan pada Jumat 12 Juli 2024 hingga Senin 15 Juli 2024, setelah mengadakan rangkaian pesta pra-nikah yang tak kalah mewah sejak Maret 2024.

Anant Ambani adalah putra dari Mukesh Ambani, orang terkaya di India dan Asia yang memiliki harta sekitar USD 117,7 miliar atau sekitar Rp 1,9 kuadriliun.

Berapa kira-kira duit yang dikucurkan untuk menggelar pernikahan yang sangat besar dan lama ini?

Artikel mengenai perkiraan biaya yang dikeluarkan oleh keluarga miliarder ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada sejumlah artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artike terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 14 Juli 2024:

1. Gelar Pesta 4 Hari, Tengok Biaya Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang sedang berlangsung saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasangan ini telah menggelar serangkaian pesta sejak Maret 2024.

Sejak Jumat 12 Juli 2024, mereka akan melangsungkan upacara pernikahan tradisional Hindu di Jio World Convention Centre. Tak hanya Jumat saja, pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant digelar selama 4 hari.

Simak berita selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Family Office Bebas Pajak di Indonesia, Pemerintah Anak Tirikan Kelas Menengah

Presiden Joko Widodo telah menunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjdaitan untuk memimpin tim khusus guna mempelajari skema pendirian family office atau kantor keluarga. Pemerintah berencana membentuk family office dengan membebaskan pajak.

Family office diusulkan untuk mendorong devisa masuk dari para ultra kaya. Hal ini terinspirasi dari beberapa negara maju seperti Singapura, Abu Dhabi dan Cina (kota Hongkong).

Family office merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang pengelolaan kekayaan yang melayani individu ultra kaya. Family Office diyakini akan menguntungkan secara ekonomi karena adanya potensi investasi yang akan masuk dalam negara.

Simak berita selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Perusahaan Vietnam Buka Suara soal Dugaan Mark Up Impor Beras di Indonesia

Perusahaan asal Vietnam, Tan Long Group buka suara terkait dengan keterlibatan dalam dugaan mark up impor beras Indonesia.

Ketua Tan Long Group, Truong Sy Ba menegaskan pihaknya tidak terlibat sedikitpun terkait impor beras Indonesia. Dia menjelaskan sejak 2023 sampai saat ini, perusahaannya tidak memenangkan tender apapun dengan Perum Bulog.

"Sepanjang sejarah pembukaan penawaran beras Bulog, dan sejak tahun 2023 hingga sekarang kami hanya menang satu batch beras sebanyak 30.000 ton dikirimkan melalui Posco (Korea), dan tidak secara langsung memenangkan kiriman Bulog," kata dia.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.