Sukses

Top 3: Gurita Bisnis Donald Trump

Mantan presiden AS Donald Trump ditembak ketika sedang melakukan kampanye di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan presiden AS Donald Trump ditembak ketika sedang melakukan kampanye di Pennsylvania, Amerika Serikat. Diperkirakan, Donald Trump ditembak di daerah sekitar telinga.

Selain menjadi politikus, Donald Trump sejak lama tercatat sebagai pengusaha. Mengutip data Forbes, harta kekayaan Donald Trump USD 5,4 miliar atau sekitar Rp 8,7 triliun (kurs 16.114 per USD). Sebagian besar kekayaan Trump masih terikat pada sektor real estate di Kota New York.

Artikel mengenai gurita bisnis Donald Trump ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada sejumlah artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artike terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 15 Juli 2024:

1. Donald Trump Ditembak, Inilah Jaringan Bisnisnya yang Menggurita

Insiden penembakan terjadi saat Donald Trump kampanye pilpres di Butler, Pennsylvania hari Sabtu (13/7). Trump sedang menunjukkan grafik angka perlintasan perbatasan ketika suara tembakan terdengar.

Diperkirakan, Donald Trump ditembak di daerah sekitar telinga. Setelah penembakan, Trump terlihat dalam video membungkukkan tubuhnya ke kanan, memegang telinganya, dan jatuh ke tanah. Ia kemudian dikelilingi oleh agen Secret Service yang bergegas membawanya ke mobilnya. Warna merah seperti darah terlihat di sisi kanan kepala Trump.

Kekayaan Trump sebagian besar berasal dari raksasa bisnisnya di sektor real estat, dengan Forbes mematok kepemilikan propertinya di New York sebesar USD 720 juta atau Rp. 10,7 triliun.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lewat Lagu, Sri Mulyani Beri Sinyal Tak jadi Menkeu Lagi di Era Prabowo-Gibran

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati seakan memberikan sinyal bahwa dirinya tidak lagi menjabat sebagai Menteri Keuangan di periode pemerintahan baru.

Sinyal tersebut dilihat ketika anak buah Sri Mulyani yakni Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo bersama pejabat Kementerian Keuangan lainnya membawakan lagu untuk hiburan di acara Spectaxular 2024 di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Suryo Utomo akan menyanyikan lagu She's Gone yang dipopulerkan oleh band rock asal Amerika Serikat (AS), Steelheart.

Kemudian Sri Mulyani bersama jajaran Kemenkeu yang hadir diminta naik ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Anak Sekolah yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024, Siapa Punya Skuad Termahal?

Laga Spanyol vs Inggris akan tersaji dalam final Euro 2024 di Stadion Olimpiade Berlin pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB. Spanyol berusaha menjadi tim pertama yang empat kali menjuarai Piala Eropa, sedangkan Inggris berusaha merengkuh trofi Euro perdananya.

Sebelum ini, La Roja sudah empat kali merasakan final Euro, yakni edisi 1964, 1984, 2008, dan 2012. Hanya final Euro 1984 yang gagal mereka menangkan.

Sebaliknya, ini final Piala Eropa kedua yang dinikmati Inggris setelah Euro 2020. Tak ada pelatih Inggris yang menyaingi Gareth Soutgate mengantarkan Three Lions dua kali merasakan final turnamen utama.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini