Sukses

Ulang Tahun ke-68, Danamon Kenalkan Tabungan dengan 9 Mata Uang

Danamon juga secara resmi memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, yang merupakan tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi membuka DXPO by Danamon di Central Park Mall Jakarta pada hari ini. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-68 di  Acara pembukaan ini diwarnai oleh semangat transformasi Danamon sebagai Satu Grup Finansial.

DXPO by Danamon hadir selama empat hari 18-21 Juli 2024 dengan tujuan untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya, yang menawarkan solusi keuangan menyeluruh sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengatakan, atas nama Danamon dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan perusahaan.

"Para pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator atas kepercayaan dan dukungan Anda terhadap Danamon selama ini." jelas dia. 

Pada acara pembukaan DXPO by Danamon ini, Danamon juga secara resmi memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, yang merupakan tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening.

Consumer Business & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya mengatakan, selama 68 tahun, Danamon telah hadir menjadi pionir dalam menyediakan kenyamanan dalam transaksi untuk nasabah.

"Pada momentum spesial kali ini, tepatnya di acara DXPO by Danamon, dengan bangga mempersembahkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, tabungan 9 mata uang, yang menawarkan berbagai fitur menarik," Kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur

Kartu Debit Danamon LEBIH PRO juga dilengkapi dengan beragam fitur lainnya, sehingga nasabah yang sedang traveling dapat menikmati keuntungan seperti:

  • Cashback 5% transaksi di luar negeri, tapi khusus selama bulan Juli, transaksi di luar negeri dengan menggunakan Kartu Debit akan mendapatkan cashback sebesar 6,8%.
  • Bebas biaya tarik tunai di luar negeri.
  • Transaksi dengan fitur contactless.
  • Bebas biaya konversi kurs untuk transaksi kartu debit di luar negeri.
  • Auto-switching currency. Sebagai contoh, jika nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit Danamon LEBIH PRO di Singapura, maka transaksi akan langsung mendebet saldo mata uang SGD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.