Sukses

Superbank Luncurkan Deposito Komplit yang Fleksibel dengan Bunga 7,5%

Presiden Direktur Superbank, Tigor M. Siahaan menuturkan, produk deposito ini membantu nasabah mencapai tujuan keuangan dengan lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Superbank resmi meluncurkan deposito yang fleksibel dengan beragam keuntungan. Nasabah kini dapat menikmati produk deposito Superbank yang menawarkan bunga hingga 7,5% per tahun untuk tenor mulai 1 bulan.

Selain itu, fleksibilitas pilihan tenor dengan perpanjangan otomatis maupun tidak; kecepatan dan kemudahan pendaftaran melalui aplikasi Superbank; serta keamanan yang terjamin dengan dukungan pemegang saham kuat dan terpercaya seperti Grab, Emtek, dan Singtel.

Menurut survei BI 2022, 47% masyarakat Indonesia menabung kelebihan gaji mereka di simpanan deposito. Hal ini diperkuat oleh pertumbuhan positif deposito sebagai komponen terbesar dari Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Umum mencapai 37,83%, menurut Laporan Surveillance Perbankan Indonesia Kuartal I 2023 yang dirilis OJK.

Deposito menjadi pilihan banyak masyarakat karena merupakan produk simpanan yang dapat membantu mereka untuk mengelola keuangan secara aman dengan bunga yang kompetitif.

Presiden Direktur Superbank, Tigor M. Siahaan  menyatakan, pihaknya percaya  produk keuangan yang baik harus mampu memenuhi kebutuhan finansial nasabah dan mendukung mereka dalam mencapai kesejahteraan finansial. Deposito Superbank hadir untuk melengkapi berbagai pilihan produk simpanan yang aman dan mudah bagi nasabah Superbank, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

"Produk ini juga menawarkan fleksibilitas yang lebih baik dan mengoptimalkan nilai setiap rupiah yang disimpan, sehingga membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat,” ujar dia seperti dikutip dari keterangan resmi, Selasa (23/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deposito Komplit yang Fleksibel

Deposito komplit yang fleksibel, CUMA di Superbank:

  • Cepat bukanya: Pembukaan deposito tanpa dokumen tambahan, langsung melalui aplikasi Superbank.
  • Untungnya super: Bunga tinggi hingga 7,5% per tahun sesuai jumlah dana dan tenor.
  • Mudah daftarnya: Proses pendaftaran sederhana dan mudah, hanya dengan
  • beberapa langkah di aplikasi Superbank.
  • Aman: Didukung oleh pemegang saham kuat dan terpercaya seperti Grab, Emtek, dan Singtel. Aplikasi Superbank dilengkapi sistem keamanan manajemen informasi berstandar internasional ISO 27001, fitur PIN dan loginbiometrik. Superbank berizin dan diawasi oleh BI & OJK serta merupakan peserta penjamin LPS.
  • Fleksibel: Saldo minimum yang relatif kecil (Rp500 ribu), pembukaan hingga 10 akun deposito, dan berbagai pilihan tenor dengan pilihan perpanjangan deposito secara otomatis (automatic rollover) maupun tidak (non automatic rollover).

Deposito Superbank semakin memperkuat deretan produk simpanan dengan bunga 6% per tahun, tabungan harian otomatis Celengan by Superbank, dan fitur pengelolaan keuangan Saku by Superbank yang telah diluncurkan sebelumnya.

Superbank juga menjadi bank dengan layanan digital pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

"Kehadiran produk deposito ini memperkuat komitmen kami sebagai mitra terpercaya nasabah dalam menabung. Dengan terus meluncurkan produk dan layanan inovatif, kami optimis dapat mendukung pengelolaan finansial nasabah secara aman dan mudah serta membantu mereka menikmati keuntungan simpanan mereka secara optimal,” tutup Tigor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.