Sukses

Perkuat Pasar Korporasi dan Ritel, Ini Jurus Asuransi Jasindo

Asuransi Jasindo berhasil menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat serta pelaku bisnis

 

Liputan6.com, Jakarta PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo berhasil menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat serta pelaku bisnis di Indonesia melalui kemitraan manajemen risiko.

Atas dasar ini, Asuransi Jasindo juga meraih penghargaan General Insurance Market Leaders.

Kemitraan manajemen risiko merupakan strategi unggulan Jasindo untuk meningkatkan penetrasi pasar Korporasi dan Ritel.

Jasindo melakukan inovasi pelayanan, baik dalam proses akseptasi maupun klaim, serta meningkatkan kapabilitas tenaga marketing yang mampu memberikan analisis risiko sesuai dengan kebutuhan tertanggung.

Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo, saat menerima penghargaan menyatakan bahwa melalui konsep kemitraan manajemen risiko, Jasindo ingin benar-benar menggali profil risiko dari setiap tertanggung untuk menghasilkan analisis yang tepat dan menyarankan jaminan risiko yang sesuai kebutuhan.

“Kami ingin manfaat asuransi ini benar-benar dapat digunakan dan dirasakan oleh setiap pemegang polis,” tambahnya seperti ditulis, Rabu (31/7/2024).

Pembayaran Klaim Cepat

Sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pelaku bisnis, Jasindo juga berupaya untuk melakukan pembayaran klaim dengan cepat dan sesuai prosedur.

“Setiap pembayaran klaim yang kami lakukan pastinya telah melalui prosedur yang sesuai ketentuan dan prinsip kehati-hatian, agar pemegang polis asuransi dapat merasa aman dan nyaman,” tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PT Asuransi Jasa Indonesia Bisnis Apa?

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum yang dimiliki oleh Negara Republik Indonesia dan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero).

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Asuransi Jasindo memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia serta terbukti tangguh dalam menghadapi kondisi yang menantang dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Saat ini, Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan, baik dalam bisnis penugasan pemerintah maupun non-pemerintah, serta memperkuat dukungan bisnis untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah.

Asuransi Jasindo juga mendapatkan dukungan dari reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk.

Asuransi Jasindo senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, serta melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar perusahaan dapat menjaga amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Asuransi Jasa Indonesia atau disingkat Asuransi Jasindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jasa.

    Jasindo

  • PT Asuransi Jasa Indonesia atau disingkat Asuransi Jasindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jasa.

    Asuransi Jasindo

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Polis Asuransi

Video Terkini