Sukses

Erick Thohir Beri PR Holding BUMN Jasa Survei, Apa Itu?

Selama empat tahun terakhir, Kementerian BUMN telah menanamkan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam budaya perusahaan IDSurvey.

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati empat tahun penerapan nilai-nilai AKHLAK sebagai core values SDM Grup BUMN, IDSurvey bersama entitasnya yaitu PT BKI (Persero), PT SUCOFINDO, PT Surveyor Indonesia, serta cucu perusahaan menggelar TownHall meeting.

Acara ini mengusung tema "AKHLAK sebagai Fondasi BUMN untuk Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan dan Pelayanan yang Semakin Baik", sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pilar Utama Pertumbuhan dan Pelayanan

Selama empat tahun terakhir, Kementerian BUMN telah menanamkan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam budaya perusahaan IDSurvey.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat kembali pentingnya nilai-nilai tersebut dalam mendorong kinerja berkelanjutan dan meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh BUMN.

Direktur Utama IDSurvey/PT Biro Klasifikasi Indonesia, Arisudono Soerono, menyatakan bahwa IDSurvey telah berhasil menerapkan nilai-nilai AKHLAK dalam lingkungan perusahaan, terbukti dengan tingginya tingkat penerimaan pegawai.

Visi Jangka Panjang: Menuju Global Top 20 TIC Company

Arisudono Soerono menegaskan bahwa nilai-nilai AKHLAK merupakan fondasi kuat untuk mencapai visi dan misi BUMN yang lebih baik dan berdaya saing tinggi. Dalam rencana jangka panjang IDSurvey, targetnya adalah menjadi Global Top 20 TIC Company.

"IDSurvey akan mengelola bisnis yang lebih besar dan kompleks sesuai rencana tahun 2025-2029, dengan strategi strengthen, expand, build excellence. Penerapan perilaku sesuai AKHLAK serta visi One Family One Purpose diharapkan akan membuat kita semakin kukuh dan mampu mengatasi berbagai tantangan untuk mencapai tujuan bersama," ujarnya, ditulis, Jumat (2/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsistensi

Rozainbahri Noor, Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero), menekankan pentingnya konsistensi dalam menerapkan perilaku sesuai AKHLAK. Hasil survei menunjukkan keterikatan pegawai yang baik, bahkan di atas rata-rata.

"Nilai AKHLAK yang kita jalani setiap hari akan menjadi refleksi lingkungan kita. Dengan AKHLAK, kita dapat memajukan IDSurvey dan Indonesia. Saya mengajak semua untuk bertekad menjalankan AKHLAK sebagai identitas agar Top 20 dapat tercapai. Selamat ulang tahun ke-4 AKHLAK," tutup Rozain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini