Sukses

Transaksi QRIS Bank Sinarmas Naik 26% hingga Juni 2024

SimobiPlus menjadi aplikasi andalan Bank Sinarmas untuk menggenjot transaksi QRIS

 

Liputan6.com, Jakarta Bank Sinarmas, salah satu penyedia layanan perbankan terkemuka di Indonesia, sukses menggelar program loyalti tahunan bertajuk "Lucky Draw Cuan-tastic 2024".

Program ini bertujuan untuk menghargai loyalitas nasabah, baik baru maupun existing, dengan memberikan kesempatan memenangkan hadiah menarik melalui pengundian.

Acara ini menjadi sorotan berkat peningkatan signifikan dalam transaksi QRIS, yang melonjak sebesar 26% dari Januari-Maret 2024 ke April-Juni 2024 melalui aplikasi SimobiPlus.

Selain itu, peningkatan juga terlihat pada transaksi Bill Payment sebesar 15%, dan jumlah kupon undian yang mencapai 32.499.910 kupon. Dana Pihak Ketiga (DPK) turut meningkat sebesar 1,6% dari Maret 2024 ke Juni 2024.

Hadiah Menarik

Para pemenang beruntung dapat dilihat di situs resmi Bank Sinarmas. Berbagai hadiah menarik disediakan, termasuk Motor Listrik, iPhone 15, Tiket PP Jakarta-Singapore, Apple Watch, Playstation 5, Corkcicle, dan E-Voucher Tokopedia, Traveloka, Alfamart, Google Play, dan XXI. Hadiah utama berupa 1 unit Mobil Listrik BYD Seal akan diundi pada Januari 2025.

Cara Mendapatkan Nomor Undian

Program ini berlaku nasional dan terbuka untuk semua nasabah. Berikut cara memperoleh nomor undian melalui transaksi QRIS:

  • Transaksi QRIS: Setiap transaksi Rp100 ribu melalui SimobiPlus mendapatkan satu kupon undian. Nasabah Prioritas mendapatkan tiga kupon undian per transaksi Rp100 ribu.

Selain transaksi QRIS, nomor undian juga bisa diperoleh melalui cara berikut:

  1. Saldo Rata-Rata Harian: Nasabah Non Simas Digi dengan saldo minimal Rp1 juta mendapatkan 10 kupon undian (kelipatan Rp100 ribu = 1 kupon). Nasabah Simas Digi mendapatkan 20 kupon undian (kelipatan Rp100 ribu = 2 kupon).
  2. Transaksi Bill Payment: Setiap transaksi Rp100 ribu melalui SimobiPlus mendapatkan satu kupon undian.
  3. Kartu Kredit: Pengajuan baru, aktivasi, dan transaksi kartu kredit dengan akumulasi transaksi minimal Rp1 juta dalam 30 hari mendapatkan 5 kupon undian.
  4. KPR Primary: Pencairan KPR minimal Rp500 juta mendapatkan 3 kupon undian. Kelipatan Rp500 juta juga mendapatkan tambahan 3 kupon undian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Enny Kamal, Direktur Bank Sinarmas, menyampaikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang telah setia bertransaksi di Bank Sinarmas.

"Terus tingkatkan transaksi Anda, khususnya melalui QRIS, agar dapat memenangkan hadiah pada pengundian Cuan-tastic periode berikutnya dan nikmati berbagai kemudahan layanan perbankan kami," ujar Enny Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini