Sukses

Alam Sutera jadi Lokasi Investasi Menjanjikan

Alam Sutera berpotensi menjadi salah satu lokasi utama yang menguntungkan, baik bagi end-user maupun investor. Dengan lokasi strategis dan potensinya yang besar sebagai kawasan bisnis kompetitif, menjadikan properti ini sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Risland Indonesia kembali mencatat tonggak pencapaian dalam pembangunannya di Indonesia dengan sukses menggelar seremonial topping off di proyek properti Sky House Alam Sutera+ untuk tower Castilla. Tower Castilla sendiri telah mencapai tahap puncak pembangunan dan direncanakan akan mulai serah terima secara bertahap pada 2025 mendatang.

Head of Marketing Risland Indonesia, Robby Gunawan, menyampaikan bahwa di masa depan, kawasan ini berpotensi menjadi salah satu lokasi utama yang menguntungkan, baik bagi end-user maupun investor. Dengan lokasi strategis dan potensinya yang besar sebagai kawasan bisnis kompetitif, menjadikan properti ini sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. 

“Di tower Castilla ini, kami hanya menawarkan unit-unit dengan kualitas unggul. Dengan penawaran tersebut, saya prediksi nilai investasi dan permintaan akan meningkat tajam," ujar Robby kata dia dikutip Rabu (7/8/2024).

Sky House Alam Sutera+ merupakan proyek kedua Risland di Indonesia, dan menjadi salah satu pilihan utama untuk properti di area Alam Sutera. Terbukti dengan total penjualan di pertengahan 2024 telah mencapai 258 unit. Ketertarikan terhadap proyek ini semakin meningkat berkat lokasinya yang strategis di CBD Alam Sutera dan diapit langsung oleh dua proyek prestisius, salah satunya Jakarta Premium Outlets®, yang diperkirakan beroperasi pada awal 2025.

Selain itu, lokasinya dekat dengan gerbang tol Kunciran, yang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih satu menit. Keunggulan lokasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para penghuni dan pengunjung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Adhi Persada Gedung

Selain itu, di momen ini pihak developer juga meresmikan kerja samanya dengan kontraktor kredibel dan bonafide Adhi Persada Gedung (APG) untuk pembangunan tower terbarunya, yaitu Tower Barberry, yang dikhususkan untuk unit tipe studio. APG merupakan anak perusahaan dari BUMN Adhi Karya yang dikenal luas dengan reputasinya dalam industri konstruksi bangunan gedung tinggi.

Dengan semua keunggulannya, developer memberikan kemudahan cara bayar yang beragam, ditambah keuntungan potongan harga hingga Rp400 juta untuk unit tertentu dengan cara bayar tunai keras, sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Dengan jadwal serah terima yang direncanakan akan dilangsungkan secara bertahap di tahun 2025, pembeli dapat menikmati keunggulan-keunggulan properti yang ditawarkan dengan lebih cepat. Manfaatkan promo terbatas ini dengan menghubungi tim sales marketing via whatsapp di 081387887986 atau kunjungi website www.skyhousealamsutera.id untuk info lebih lanjut.

3 dari 4 halaman

Mau Beli Apartemen? Ini Untungnya Gunakan Metode Cicilan Developer

Memiliki hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis menjadi impian setiap orang. Salah satu metode pembayaran yang dapat dipilih oleh konsumen adalah Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan pihak bank yang telah bekerja sama dengan developer.

Namun, KPA terkadang memiliki bunga yang lebih tinggi dan dapat floating. Solusi lainnya yang dapat dipilih oleh konsumen adalah pembayaran dengan menggunakan metode cicilan developer.

Keuntungan menggunakan cicilan developer, yaitu proses yang lebih mudah dan praktis dengan hanya membutuhkan E-KTP dan NPWP, dan setelah menyetujui syarat-syarat yang terkandung dalam Surat Pesanan Unit (SPU), maka konsumen dapat memilih menggunakan metode ini.

Selain itu, proses pembayaran cicilan flat hingga lunas dan cicilan relatif lebih ringan. Cukup banyak konsumen yang memilih menggunakan cicilan developer karena lebih menguntungkan dibandingkan dengan KPA.

 

4 dari 4 halaman

Cicilan Developer

Salah satu pengembang apartemen di Indonesia yang menawarkan cicilan developer kepada konsumen adalah Risland, developer dari apartemen Sky House BSD+.

Di Sky House BSD+, konsumen dapat melakukan cicilan hingga 100x dalam membeli apartemen dengan cicilan mulai dari +/- Rp 125.000 /hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sky House BSD+ terletak di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City, tepatnya di samping shopping mall terbesar di kawasan BSD City dan di seberang Hotel Mercure BSD. Selain itu, disekeliling juga terdapat berbagai fasilitas, mulai dari sekolah atau universitas, pusat perbelanjaan, perkantoran berskala internasional, dan transportasi umum.

“Kami tetap berusaha untuk memenuhi komitmen agar tetap dipercaya oleh para konsumen," kata Head of Sales and Marketing Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini