Sukses

Koleksi Mobil Mewah Andre Taulany, Ada Harganya Rp 15 Miliar

Andre Taulany dikabarkan tengah menggugat cerai istrinya. Dibalik berita itu, membahas mengenai koleksi mobil mewahnya menjadi satu hal yang menarik

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari komedian ternama Andre Taulany. Namun, di balik berita perceraian yang sedang ramai, ada satu hal yang selalu menarik perhatian: koleksi mobil mewah Andre Taulany yang bikin iri banyak orang, termasuk sesama selebriti.

Andre Taulany, selain dikenal sebagai komedian, juga dikenal sebagai kolektor mobil mewah. Koleksi mobilnya yang mengagumkan ini bahkan membuat rekannya, Raffi Ahmad, terkejut dan iri. Berikut ini adalah beberapa koleksi mobil mewah yang dimiliki oleh mantan vokalis band Stinky ini.

Dikutip dari Merdeka.com, Kamis (8/8/2024), dalam sebuah video di akun YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad terlihat terpana saat melihat koleksi mobil Andre saat pintu garasi dibuka. Kunjungan tersebut memang bertujuan untuk melihat secara langsung koleksi mobil mewah Andre Taulany.

Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, terlihat terkesima saat melihat mobil berwarna oranye di garasi Andre. Mobil tersebut bahkan mengingatkan Nagita pada kenangan masa lalu.

"Oh, dulu pacar aku yang ini mobilnya," ungkap Nagita sambil tersenyum, mengenang masa lalunya.

Rolls Royce Harga Rp 15 Miliar

Tak hanya mobil oranye itu, Nagita Slavina juga menyebutkan bahwa Andre memiliki mobil Rolls Royce. Mendengar hal ini, Raffi Ahmad langsung menghampiri sang istri untuk melihat koleksi tersebut lebih dekat.

"Lah, ini ada Rolls Royce nih. Ada Rolls Royce, ada Lamborghini, semuanya ada," kata Raffi Ahmad saat melangkah lebih dalam ke garasi Andre. "Berapa harga Rolls Royce ini?" tanya Raffi.

"15 miliar," jawab Raffi.

"Itu Rolls Royce yang biasa kan? Ini Art Deco, beda, lihat lambangnya beda," kata Andre sambil memamerkan mobil Rolls Royce yang mewah dan eksklusif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Lamborghini

Belum berhenti sampai di situ, Andre Taulany kembali memperlihatkan koleksi mobil Lamborghini-nya. Mantan vokalis band Stinky ini memiliki beberapa mobil Lamborghini yang membuat Raffi Ahmad terkejut dan sedikit iri. Namun, tingkah laku Raffi tersebut mengundang perhatian Nagita Slavina.

Saat melihat koleksi mobil Lamborghini Andre, Raffi Ahmad berbangga hati karena merasa mobilnya masih lebih mahal. Andre, tanpa merasa terintimidasi, secara spontan meminta Raffi untuk menghitung total nilai koleksi mobilnya.

"Kita totalin ya, ini Rp15 M, Rolls Royce-nya juga Rp15 M, sama lah kayak punya lu, Rp30 M. G63-nya itu lebih mahal, itu kurang lebih sekitar Rp8 M lah, Rp38 M. Ini yang kuning Rp9 M, berarti Rp47 M. Ini juga sama Rp9 M juga, Rp56 M. Ini sekitar Rp4 M," ungkap Andre Taulany sambil menyebutkan harga satu per satu koleksi mobil mewahnya.

Dengan koleksi mobil yang begitu mengagumkan, tidak heran jika Andre Taulany sering menjadi sorotan. Koleksi mobilnya tidak hanya mencerminkan kekayaannya, tetapi juga seleranya yang tinggi dalam memilih kendaraan mewah. Bagi para penggemar otomotif dan kolektor mobil, garasi Andre Taulany tentu menjadi salah satu yang paling diidamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini