Sukses

Tim Indonesia Raih Emas di Olimpiade, BRImo Tawarkan Investasi Emas Mudah untuk Semua

Melalui fitur tabungan emas di BRImo, pengguna dapat dengan mudah berinvestasi dalam emas, salah satu bentuk investasi yang cenderung stabil dan menguntungkan.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan kemerdekaan kali ini, masyarakat tanah air dibikin bangga dengan prestasi atlet Indonesia. Pasalnya, Indonesia berhasil mencatatkan prestasi gemilang di ajang Olimpiade terbaru, dengan tim atlet yang berhasil meraih medali emas. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan nasional, tetapi juga menginspirasi banyak orang di tanah air.

Bagi yang tertarik untuk menabung emas demi masa depan, kini aplikasi mobile banking BRImo hadir dengan fitur tabungan emas. Melalui fitur ini, pengguna dapat dengan mudah berinvestasi dalam emas, salah satu bentuk investasi yang cenderung stabil dan menguntungkan.

BRImo menghadirkan kemudahan dalam berinvestasi emas dengan sistem yang transparan dan user-friendly. Dengan fitur ini, masyarakat dapat memanfaatkan momentum prestasi olahraga nasional untuk turut berinvestasi dalam logam mulia, menjadikannya pilihan investasi yang cerdas.

“Kami sangat bangga atas pencapaian tim Indonesia dan ingin momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat. Fitur investasi emas di BRImo dirancang untuk memberikan akses mudah bagi siapa saja yang ingin memulai investasi,” ujar Andrijanto, Direktur Retail Funding and Distribution BRI.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa keunggulan beli emas lewat BRImo hingga tata cara beli emas yang mudah melalui aplikasi mobile banking BRI tersebut.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Beli Emas Melalui BRImo

Pembelian emas melalui BRImo memiliki beberapa keunggulan. Pertama, pembelian emas mulai dari 0,01 gram. Kemudian, real time online, artinya harga jual dan beli emas, informasi saldo sesuai dengan data Pegadaian. Transaksi pembelian dan penjualan dilakukan real time dengan Pegadaian.

Selain itu, flow pembukaan tabungan emas di BRImo sangat mudah dan praktis, bisa dilakukan di mana saja. Keunggulan lainnya adalah reliable, artinya fisik emas terjamin di Pegadaian dan diawasi oleh OJK.

3 dari 3 halaman

Cara Membuka Rekening Emas dan Membelinya Melalui BRImo

Melihat banyaknya keunggulan yang ditawarkan, jangan ragu untuk beli emas melalui BRImo dari sekarang. Apalagi langkah-langkahnya juga mudah. Berikut ini tata cara membuka rekening emas lewat aplikasi mobile banking BRImo:

1. Login ke BRImo dan pilih menu “Investasi”

2. Klik “Emas” dan klik “Mulai”

3. Pilih “Buka Tabungan”

4. Isi data diri, alamat, dan pekerjaan kemudian verifikasi data dengan klik “Data Sudah Sesuai”

5. Pilih nominal tabungan mulai dari 0,01 gram

6.  Klik “Konfirmasi” lalu baca dan setujui syarat & ketentuan

7. Masukkan PIN BRImo

8. Tabungan emasmu sudah berhasil dibuka!

Mudah banget, bukan? Setelah berhasil membuka rekening emas melalui BRImo, kemudian lanjutkan untuk membeli emas di aplikasi tersebut. Caranya pun tidak kalah mudah, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Login ke BRImo, pilih menu “Investasi”

2. Klik “Emas” dan klik "Beli Emas"

3. Masukkan nominal pembelian dalam rupiah atau gram

4. Klik "Konfirmasi lalu masukkan PIN BRImo

6. Tabungan emas berhasil dibeli

Gimana, tata cara pembelian emas di BRImo tidak sulit sama sekali, kan? Makanya, sembari merayakan keberhasilan yang diraih oleh tim Indonesia di pentas dunia, BRImo berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk berinvestasi dan mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dengan fitur satu ini. Tunggu apalagi, yuk download BRImo untuk merasakan kemudahan investasinya dari sekarang!

Video Terkini