Sukses

Beragam Keunggulan Asuransi Kelas Premium untuk Nasabah BRI Prioritas

Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan bagi pemegang polis asuransi ini, mulai dari perlindungan jiwa meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan, hingga manfaat penyakit kritis dengan nilai uang pertanggungan hingga Rp5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Bank Rakyat Indonesia (BRI) selalu siap menjadi partner bagi masyarakat, dengan memberikan one stop finance solution. Bukan sekadar memberi jaminan kelancaran transaksi saja, tapi juga memberikan proteksi bagi para nasabahnya.

Kini, nasabah yang terdaftar sebagai nasabah BRI Prioritas dapat menikmati manfaat dari asuransi kelas premium, melalui Asuransi AURORA. Jadi, Asuransi AURORA adalah produk asuransi jiwa berjangka dengan manfaat perlindungan jiwa, penyakit kritis, dan pengembalian premi pada akhir masa asuransi. 

Asuransi AURORA dihadirkan berkat kerja sama BRI dengan BRI Life. Tentunya ada banyak manfaat yang bisa dirasakan bagi pemegang polis asuransi ini. Mulai dari perlindungan jiwa meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan, hingga manfaat penyakit kritis dengan nilai uang pertanggungan hingga Rp5 miliar. 

Adapun penyakit kritis yang di-cover Asuransi AURORA di antaranya adalah serangan jantung, kanker, stroke, gagal ginjal, dan hepatitis fulminan. Dengan manfaat perlindungan penyakit kritis sebesar 50% dari uang pertanggungan (Accelerated Benefit). Sementara manfaat untuk meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan, akan diberikan sebesar 100% dari uang pertanggungan. 

Selain dua manfaat di atas, nasabah BRI Prioritas juga mendapat manfaat lain, yaitu pengembalian premi. Jadi, apabila tertanggung tetap hidup hingga akhir masa asuransi, maka akan dibayarkan manfaat pengembalian dari total premi yang dibayarkan dengan besar pilihan 50% dan 110%​​​​​​​ yang dibayarkan selama lima tahun. 

Adapun syarat untuk memiliki produk Asuransi AURORA di antaranya sebagai berikut: 

- Bagi pemegang polis, dengan usia minimum 21-70 tahun 

- Bagi tertanggung, dengan usia minimum 17-65 tahun

- Periode pembayaran premi dapat dibayarkan bulanan, semeter, atau tahunan

- Uang pertanggungan sampai dengan Rp5 miliar

- Premi yang dibayarkan mulai dari Rp500 ribu, bergantung pada uang pertanggungan, usia masuk, dan pilihan plan pengembalian premi

Menyoal premi yang dibayarkan, sudah termasuk biaya administrasi, biaya pemeliharaan polis, biaya percetakan polis, biaya pemasaran, dan biaya komisi BRI Life kepada BRI. Nah, dengan mengikuti program perlindungan jiwa melalui Asuransi AURORA, Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan dana premi yang dibayarkan bakal sia-sia. 

Itu karena Asuransi AURORA menyediakan pilihan pengembalian premi sesuai dengan plan dan nominal yang Anda pilih di awal. Dengan begitu, Anda sebagai nasabah BRI tetap diuntungkan di masa akhir perlindungan. Untuk informasi lebih lanjut, cek di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini