Sukses

Top 3: Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka Pekan Depan

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 15 Agustus 2024. Salah satunya mengenai pendaftaran CPNS 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa jadwal pendaftaran CPNS 2024 akan dibuka pada pekan depan. BKN mengimbau kepada masyarakat untuk memantau informasi dari kementerian, lembaga dan pemerintqah daerah pembukaan pendaftaran CPNS 2024 ini.

Pendaftaran CPNS dan PPPK biasanya bisa dilakukan melalui situs resmi SSCASN atau melalui link sscasn.bkn.go.id. Akan ada jumlah formasi yang ditawarkan sekaligus syarat yang harus dipenuhi.

Artikel mengenai pendaftaran CPNS 2024 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada sejumlah artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 15 Agustus 2024:

1. Pengumuman! Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka 20 Agustus

Hilal pendaftaran CPNS 2024 akhirnya muncul. Perlu diketahui, pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN RI) sudah memastikan jadwal pendaftaran CPNS 2024.

Pengumuman pendaftaran seleksi CPNS 2024 diumumkan melalui akun instagram resmi BKN RI.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Sederet Bonus Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Presiden Joko Widodo memastikan akan memberikan bonus kepada para atlet peraih medali di Olimpiade Paris 2024.

“Yang jelas akan diberikan bonus, baik yang telah meraih medali emas maupun perunggu,” kata Jokowi dikutip Rabu (14/8/2024).

Jokowi menyebut bonus untuk atlet peraih medali emas akan ditingkatkan dari sebelumnya Rp 5,5 miliar menjadi Rp6 miliar.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Rekor Terbanyak di Dunia, Eskavator Pesanan Haji Isam dari China Tiba Bertahap di Merauke

Owner Jhonlin Group Haji Syamsuddin Andi Arsyad atau Haji Isam benar-benar menunjukkan komitmenya dalam merealisasikan percepatan pembangunan lumbung pangan nasional di Merauke, Papua Selatan.

Komitmen itu ditunjukkan dengan kembali datangnya eskavator pesanan Jhonlin Group untuk pembangunan lumbung pangan nasional, di Merauke, Papua Selatan.

Eskavator pesanan Jhonlin Group milik Haji Isam yang datang ke Merauke Papua, hari ini, dari perusahaan Sany asal Cina. Rincianya terdapat 27 eskavator, 7 buldozer dan 4 alat untuk pemadatan tanah dan aspal yaitu bomag yang datang ke Merauke, Papua.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.