Sukses

Promo 17 Agustus 2024, Beli BBM Pertamina Cashback Rp 300 per liter

Pertamina Patra Niaga turut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Dalam rangka ulang tahun sekaligus peringati kemerdekaan Indonesia ini mereka menghadirkan beragam promo loyalitas yang menarik bagi para konsumen melalui aplikasi MyPertamina.

Liputan6.com, Jakarta Pertamina Patra Niaga turut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Dalam rangka ulang tahun sekaligus peringati kemerdekaan Indonesia ini mereka menghadirkan beragam promo loyalitas yang menarik bagi para konsumen melalui aplikasi MyPertamina.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, menyampaikan hadirnya program spesial loyalitas ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, mengungkapkan bahwa program ini  merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut hari kemerdekaan. Promo-promo tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina. 

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap hari Jumat selama bulan Agustus 2024 di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp 300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," kata Heppy dikutip Jumat (16/8/2024).

Program promo tersebut berupa tukar poin MyPertamina. Program ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan poin milik mereka di MyPertamina dengan menukar voucher dari berbagai merchant kerja sama melalui aplikasi seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee.

"Bagi pengguna e-wallet Gopay, Ovo, dan kartu kredit Mandiri kami juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina," tambah Heppy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertabur Hadiah

Heppy juga memastikan Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia pada HUT ke-79 RI, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Berbagai aktivasi berhadiah tersebut seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU pada 17 Agustus.

"Pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina. Kemudian bagi pengguna kendaraan listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di charging station Pertamina," jelas Heppy.

 

3 dari 3 halaman

Pembelian BBM Pertamax

"Semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," pungkas Heppy.

Seluruh program promo dan produk-produk Pertamina dapat dicek dan diakses di sejumlah platform media sosial dan situs resmi Pertamina. Mulai dari aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. Selain itu, terdapat juga informasi lengkap mengenai produk-produk Pertamina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini