Sukses

Pusat Perbelanjaan Wajib Merespon Cepat Perubahan Gaya Hidup, Mall Dituntut Berbenah

Pusat Perbelanjaan yang merupakan salah satu fasilitas publik dituntut untuk memiliki kemampuan merespon segala perubahan gaya hidup yang sangat dinamis, terutama di kota besar seperti Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pusat Perbelanjaan yang merupakan salah satu fasilitas publik dituntut untuk memiliki kemampuan merespon segala perubahan gaya hidup yang sangat dinamis, terutama di kota besar seperti Jakarta.

Hal itulah yang dilakukan oleh Pejaten Mall yang bertransformasi menjadi The Park Pejaten yang dimulai sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

"Transformasi dilaksanakan dengan melakukan dua program utama yaitu renovasi bangunan gedung, khususnya interior dan peningkatan bauran penyewa atau tenant mix," jelas Teges Prita Soraya selaku Direktur The Park Pejaten dalam keterangannya, Jumat, (16/8).

PT Pejaten Semesta Raya - NWP Property selaku pengembang The Park Pejaten melakukan penataan ulang tata letak (re-layout) dan perubahan interior yang mengusung konsep natural modern dengan didominasi unsur kayu dengan sedikit sentuhan artwork mural dan tanaman hijau di sekitar bangunan gedung.

"Adapun program peningkatan tenant mix dilakukan dengan mengganti dan menambah ragam variasi toko serta kategori produk yang sedang menjadi tren dan digandrungi oleh banyak pelanggan ataupun konsumen," tambah Teges.

Tidak hanya itu, menurut Teges, Tampilan muka Mall juga mendapat sentuhan perubahan, dimana gerai F&B yang berada dilantai dasar memiliki area duduk outdoor dengan taman dan pedestrian yang sejuk. Toilet diperbarui dengan sentuhan warna dan pilihan material yang modern.

"Selain beberapa anchor tenant yang masih ada, seperti Matahari Department Store, Cinepolis, dan Hypermart, transformasi The Park Pejaten juga menyambut puluhan tenant baru untuk menawarkan lebih banyak pilihan berbelanja dan bersantap bagi para pengunjung," kata Teges.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Hiburan dan Edukasi

Selain itu, The Park Pejaten kini menjadi tempat hiburan dan edukasi keluarga yang lengkap. Anak-anak dapat bermain di Dino Park dan Kiddie Crab yang menempati arena bermain yang luas sekaligus menjadi sarana edukasi anak yang menyenangkan.

"Funworld Bowling merupakan yang pertama di Jakarta Selatan, Gramedia Pejaten juga tetap menjadi yang terbesar di Jakarta Selatan," ungkap Teges.

Untuk merayakan momen transformasi ini The Park Pejaten akan menggelar acara spesial yang dimeriahkan oleh Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Sol’.

Pertunjukan ini akan berlangsung mulai 16 hingga 25 Agustus 2024, dengan dua pertunjukan setiap harinya pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Selain itu, pada tanggal 17 Agustus 2024, akan ada penampilan spesial dari Kahitna yang akan menghibur pengunjung mulai pukul 19.00 WIB.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merasakan pengalaman baru di The Park Pejaten sekaligus bersama menyaksikan berbagai pertunjukan spektakuler dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan transformasi ini,kami yakin The Park Pejaten akan menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya,” ujar Teges.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.