Sukses

Jurus Bikin Branding Perusahaan jadi Lebih Luas dan Berkelas

Kinerja sebuah perusahaan dapat ditingkatkan melalui inovasi branding berbasis digital terutama untuk memperluas jaringan dari satu tempat ke tempat lainya. Upaya tersebut merupakan sebuah keharusan agar ke depan mampu bersaing dengan perusahaan lain yang lebih dulu menggunakan teknologi digitalisasi.

Liputan6.com, Jakarta Kinerja sebuah perusahaan dapat ditingkatkan melalui inovasi branding berbasis digital terutama untuk memperluas jaringan dari satu tempat ke tempat lainya. Upaya tersebut merupakan sebuah keharusan agar ke depan mampu bersaing dengan perusahaan lain yang lebih dulu menggunakan teknologi digitalisasi.

Sebagai jawaban, kini hadir Bukit Emas Digital yang merupakan perusahaan jasa konsultan dalam melayani berbagai projects dalam negeri. Perusahaan ini bahkan sudah teruji dengan perluasan layanan hingga mancanegara.

"Dari sisi layanan, Bukit Emas Digital memiliki jaringan terluas yang mencakup bukan hanya di Indonesia tetapi juga sampai ke mancanegara," ujar Owner PT Bukit Emas Digital, Vennita Deskarianti dikutip Sabtu (17/8/2024).

Menurut Vennita, Bukit Emas Digital sejauh ini telah terbukti mampu menyelesaikan berbagai proyek jangka panjang dan pendek untuk pelanggan di seluruh dunia yang memberi dampak besar pada perkembangan bisnisnya.

"Apalagi fokus kami pada solusi inovatif, di mana kami menyediakan layanan konsultasi bisnis sampai pengembangan strategi pemasaran dan manajemen proyek yang efisien," katanya.

Vennita memastikan, Bukit Emas Digital adalah perusahaan yang membuka jalan bagi inovasi terluas di seluruh Indonesia. Termasuk jasa layanan pemasaran yang unggul dan berkelanjutan. Apalagi, saat ini, layanan yang ditawarkan meliputi strategi yang efektif dan hasil yang terukur.

"Kami sudah memiliki tim ahli yang berpengalaman sehingga kami siap membantu bisnis anda mencapai potensi penuh di dunia digital. Mari bergabung dengan kami dan saksikan transformasi digital bisnis Anda," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi Pelajar Indonesia Juara World Contest di Korea Selatan

estasi membanggakan kembali ditorehkan oleh pelajar Indonesia di kancah internasional. Dua tim dari Unisadhuguna Education berhasil meraih penghargaan di ajang e-Icon World Contest yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Kompetisi ini, yang diadakan oleh Korea Education Frontier Association (KEFA) bersama Kementerian Pendidikan Korea Selatan, bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan pelajar muda dari seluruh dunia untuk menciptakan solusi inovatif terkait isu-isu global, khususnya yang berkaitan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Tim pertama yang terdiri dari Allysia Heidy Kurniawan dan William Naryanto berhasil meraih juara ketiga untuk kategori sekolah tingkat menengah pertama (SMP). Mereka menciptakan aplikasi e-Talk Travel yang berfokus pada SDGs 11, yaitu tentang kota dan komunitas berkelanjutan.

Advertisement Awet Muda 15 Tahun jika Oleskan Ini sebelum Tidur dalam SemingguPelajari Lebih Inovasi mereka mendapat pujian dari para juri karena potensi aplikasinya dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata Indonesia.

"Kami mengembangkan aplikasi IT yang berhubungan dengan travel. Harapannya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mendukung sektor pariwisata Indonesia," ungkap Allysia, yang saat ini berusia 17 tahun, di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (10/8/2024).

 

3 dari 3 halaman

Jadi Motivasi

Allysia menyampaikan kebanggaannya bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi internasional. Menurutnya, pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan luar biasa yang diberikan oleh orang tua dan para guru.

Prestasi ini semakin memotivasi Allysia untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi internasional lainnya, dengan tujuan menunjukkan bahwa Indonesia memiliki talenta IT yang mampu bersaing di tingkat global.

"Dukungan dari orang tua dan guru sangat luar biasa. Mereka mendorong saya untuk mencoba, tanpa memikirkan hasil akhirnya, karena pengalaman ini sangat berharga dan mungkin akan membuka peluang baru," kata Allysia.

Christela Cindy, guru sekaligus pendamping tim, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian dua tim dari Unisadhuguna Education.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini