Sukses

Ragam Promo Ditawarkan Pertamina Rayakan HUT ke-79 RI , Apa Saja?

PT Pertamina Patra Niaga turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagi kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Upaya-upaya ini mereka wujudkan dengan menghadirkan program serta promo-promo menarik, khususnya melalui aplikasi MyPertamina.

 

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Patra Niaga turut merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 RI sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagi kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Upaya-upaya ini mereka wujudkan dengan menghadirkan program serta promo-promo menarik, khususnya melalui aplikasi MyPertamina.

Kabar baik ini disampaikan Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra ketika hadir di Lokasi SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Agustus 2024. Pada momen itu, ia hadir untuk menyapa sekaligus mengapresiasi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan setia Pertamina.

"Kami dari PT. Pertamina Patra Niaga pada hari Merdeka Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 ini, ada beberapa macam program promo dan juga aktivasi marketing. Yang terutama kami ingin merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama konsumen," ujar Ega dikuti[ Sabtu (18/8/2024).

"Tadi kami juga menyapa konsumen, kami juga melakukan game-game tradisional dan juga antusiasme konsumen-konsumen ini luar biasa. Oleh karena itu, kami juga akan terus melakukan engagement dengan mereka, termasuk beberapa komunitas yang juga merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini sehingga kita memberikan dukungan supaya lebih semarak lagi," sambungnya.

Apresiasi kepada Konsumen

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Pertamina Patra Niaga menghadirkan beragam promo menarik dan spesial, khususnya pada Hari Kemerdekaan ini. Mulai dari program triple poin myPertamina, Promo cashback pembayaran cashless dengan OVO, Gopay dan Kartu Kredit Bank Mandiri, Promo Harga Hemat, bonus e-voucher setiap pembelian sejumlah tertentu di hari Minggu, hingga redeem poin special 17 Agustus, dimana hanya dengan 79 poin myPertamina saja, konsumen dapat memperoleh berbagai produk istimewa, antara lain Kopi Bright Cafe, Tomorow Cafe, voucher bermain di Playtopia, dan Kidzania.

Selain itu ada juga undian-undian, MyPertamina Tebar Hadiah masih terus berjalan. Untuk ke depan kita terus akan meningkatkan program promosi untuk produk-produk non-subsidi kita.

Salah satu program yang diperkenalkan, yakni Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat. Program ini merupakan salah satu program andalan MyPertamina setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelian Pertamax

Program ini berlaku setiap hari Jumat pada pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina. Setiap pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp300/liter, syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian juga ada program berupa tukar poin MyPertamina. Program ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan poin milik mereka di MyPertamina dengan menukar voucher dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan Pertamina.

Selain itu, Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia pada HUT ke-79 RI, Sabtu, 17 Agustus 2024. Berbagai aktivasi berhadiah tersebut seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, tantangan tarik benang berhadiah.

"Di seluruh SPBU hari ini ada aktivasi dan juga ada beberapa kompilasi kegiatan dari Sabang sampai Merauke. Nanti juga kegiatan ini tentunya akan melibatkan seluruh entitas di SPBU Pertamina," jelas Ega.

Tak kalah menarik, Pertamina juga membagikan Pertamax Turbo bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Ini merupakan bentuk kegiatan apresiasi Pertamina kepada pelanggan pada momen Hari Kemerdekaan ini.

 

3 dari 3 halaman

Kegiatan Menarik

Ega juga mengungkapkan kegiatan-kegiatan menarik yang diselenggarakan Pertamina pada HUT ke-79 RI ini.

"Hari ini kami ada kegiatan melibatkan anak-anak pelajar sepulang mereka upacara. Kami berikan kesempatan untuk ada yang menyanyi hari merdeka, ada yang membaca teks proklamasi, dan kami berikan apresiasi souvenir-souvenir menarik buat mereka," kata Ega.

Mengusung tagline Energi Baru untuk Indonesia MajuDalam rangka memperingati Hari Kemerdekan RI tahun ini, Pertamina menggaungkan tagline Energi Baru untuk Indonesia Maju. Tagline ini diusung untuk menggambarkan semangat Pertamina untuk mendukung program energi terbarukan sekaligus menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Energi baru dari Pertamina selaku perusahaan energi ingin terus memberikan semangat dan juga kita mendukung program energi terbarukan dan kita juga menyongsong Indonesia untuk maju ke depannya dan juga menuju Indonesia Emas Tahun 2045," papar Ega.

Ke depannya, Ega pun berharap Pertamina bisa terus setia memberikan pelayanan terbaik dan diterima masyarakat.

"Harapannya ini peranan Pertamina selaku perusahaan yang memberikan layanan energi dapat diterima oleh masyarakat, kami bisa menjalankan tugas dengan baik. Ke depannya, Pertamina semakin maju bersama dengan masyarakat," tutur Ega.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.