Sukses

BCA Ajak Nasabah Seru-seruan Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Indonesia, BCA Expo 2024 mengusung tema kemerdekaan. Dengan nuansa merah putih, BCA Expo 2024 menyulut semangat kemerdekaan melalui rangkaian aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Meski gelarannya secara offline sudah selesai, ternyata BCA Expo 2024 yang berlangsung di ICE BSD, meninggalkan kesan berbeda. Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Indonesia, BCA Expo 2024 mengusung tema kemerdekaan. Dengan nuansa merah putih, BCA Expo 2024 menyulut semangat kemerdekaan melalui rangkaian aktivitas.

“Memang tidak ada dari kita yang ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di tahun 1945. Akan tetapi, menjadi tugas kita bersama untuk membangun Indonesia dan mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045. BCA memiliki komitmen untuk mendukung mengembangkan perekonomian Indonesia secara keseluruhan untuk mencapai target tersebut,”ungkap Direktur BCA Haryanto T. Budiman, Senin (19/8/2024).

Makanya, selain memang selama pameran ada promo menarik yang diserbu para nasabahnya, untuk semakin membangkitkan semangat kebangsaan, BCA juga menyiapkan Pojok Kemerdekaan BCA Expo.

Area ini menyediakan berbagai permainan yang khas dengan perayaan 17 Agustus, namun dipadu dengan teknologi. Seluruh teknologi yang hadir dalam area ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan modern, tapi tetap berakar pada budaya Indonesia.

“Pada area Pojok Kemerdekaan BCA Expo, pengunjung dapat bermain lomba makan kerupuk, permainan yang menantang pemain menggunakan tubuhnya untuk bergerak menangkap kerupuk yang berjatuhan dalam layar kaca,”katanya.

Ada juga permainan balap karung serta lomba kelereng yang menantang kecekatan para pemain. Bedanya, semua permainan tersebut dilakukan secara virtual. Selain itu, BCA juga menyediakan AI photo booth yang dapat menghasilkan foto dengan nuansa kemerdekaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Hadiah Menarik

Setiap pengunjung yang berpartisipasi pada seluruh permainan di Pojok Kemerdekaan BCA Expo akan mendapatkan hadiah menarik dari Bakti BCA. Selain permainan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kudapan khas Indonesia di Warung Bakti BCA.

"Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami berharap bahwa berbagai aktivitas yang disajikan di BCA Expo 2024 dapat memperkuat rasa nasionalisme serta memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Tidak hanya mencari rumah dan mobil idaman, tapi juga bisa sambil merayakan hari kemerdekaan bersama keluarga," tutupnya.

Sementara, BCA Expo 2024 pun belum berakhir, gelaran secara onlinenya akan berlangsung hingga 30 September mendatang. Bunga KPR 1,45 persen flat 1 tahun pun masih berlaku selama gelaran ini berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini