Sukses

Tingkatkan Layanan, ASABRI Komitmen Optimalkan Inovasi Teknologi

ASABRI senantiasa berupaya untuk mengembangkan inovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru agar dapat memberikan layanan terbaik

Liputan6.com, Jakarta PT ASABRI (Persero) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 di Kantor Pusat Jakarta pada Kamis, 1 Agustus 2024. Dengan mengusung tema "Forward, Together," ASABRI menegaskan komitmennya untuk terus maju melalui inovasi dan teknologi, sambil menjaga kualitas layanan serta memperkuat semangat kebersamaan dan kolaborasi.

Tema ini mencerminkan tekad ASABRI untuk meningkatkan kualitas dan menjadi semakin hebat demi kemajuan berkelanjutan bersama seluruh Insan ASABRI dan peserta ASABRI di Indonesia.

Kegiatan peringatan HUT ke-53 ASABRI akan berlangsung sepanjang bulan Agustus, dimulai dengan Upacara Peringatan di Kantor Pusat yang dipimpin oleh Direktur Investasi, Jeffry Haryadi P. Manullang, sebagai Inspektur Upacara. Upacara ini dihadiri oleh Direksi, Dewan Komisaris, serta seluruh Insan ASABRI.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Direktur Investasi, ASABRI menekankan pentingnya adaptasi dan inovasi di era modern yang penuh perubahan cepat.

"ASABRI senantiasa berupaya untuk mengembangkan inovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru agar dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh pesertanya," ujar Jeffry Haryadi P. Manullang, katanya, Senin (19/8/2024).

Layanan Kesehatan

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran yang diikuti oleh peserta ASABRI di seluruh Indonesia, termasuk di 33 Kantor Cabang ASABRI.

Acara ini dipenuhi dengan rasa syukur dan kebahagiaan, di mana para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang langsung dengan Direksi dan Dewan Komisaris mengenai layanan ASABRI. Selain itu, ASABRI juga menyediakan layanan terapi kesehatan gratis dan membagikan souvenir kepada peserta sebagai bentuk apresiasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen

Direksi ASABRI menyampaikan terima kasih atas komitmen seluruh Insan ASABRI dan peserta ASABRI dalam menjaga serta meningkatkan kualitas layanan.

Kebersamaan dan kolaborasi yang kuat ini menjadi pondasi utama dalam menghadapi tantangan dan meraih peluang di masa depan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi luar biasa dari seluruh peserta ASABRI dalam menjaga bangsa dan negara Indonesia, serta atas dukungan dan kepercayaannya kepada ASABRI dalam memberikan layanan terbaik," ungkap Jeffry Haryadi P. Manullang.

Tidak hanya di Jakarta, kemeriahan HUT ASABRI juga dirayakan di 33 Kantor Cabang di seluruh Indonesia, mempertegas komitmen ASABRI untuk terus maju dan memberikan pelayanan terbaik melalui teknologi, inovasi, dan kontribusinya dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Dengan terus menjadi Sahabat Perjuangan Peserta ASABRI Sepanjang Masa, ASABRI bertekad untuk semakin berkualitas dan hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT ASABRI (Persero), adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus.

    ASABRI

  • BUMN adalah singkatan dari Badan Usaha Milik Negara yang beroperasi di Indonesia.

    BUMN

  • layanan

Video Terkini