Sukses

Hanwha Life Luncurkan Unit Link Baru, Premi Mulai Rp 500 Ribu dengan 6 Pilihan Profil Risiko

Hanwha Optimal Protection Excellence dapat mewujudkan harapan masyarakat Indonesia untuk memiliki perencanaan finansial yang baik. Apalagi, HOPE memiliki jangkauan yang luas dengan usia masuk pemegang polis.

Liputan6.com, Jakarta - Hanwha Life merilis Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) pada kuartal III 2024. Dengan premi mulai dari Rp 500 ribu bisa mendapat empat manfaat investasi yang maksimal.

CEO Hanwha Life Indonesia Steven Namkoong menjelaskan, Hanwha Optimal Protection Excellence sengaja disusun untuk mewujudkan harapan untuk meraih kemerdekaan finansial.

"Produk ini juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk asuransi jiwa unit link dengan manfaat investasi optimal dan manfaat perlindungan maksimal hingga usia 99 tahun,” terang Steven Namkoong dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (22/8/2024).

Steven menambahkan tujuh manfaat Hanwha Optimal Protection Excellence dapat mewujudkan harapan masyarakat Indonesia untuk memiliki perencanaan finansial yang baik. Apalagi, HOPE memiliki jangkauan yang luas dengan usia masuk pemegang polis mulai dari 18 tahun dan tertanggung mulai dari 30 hari sampai 70 tahun.

"HOPE juga menawarkan premi dasar yang terjangkau mulai dari Rp 500 ribu dan premi top-up mulai Rp 100 ribu per bulan.” tambah dia.

Terdapat empat manfaat untuk investasi optimal:

  • Pertama, dengan memilih Hanwha Optimal Protection Excellence, nasabah dapat mempersiapkan dana pensiun atau warisan yang lebih besar melalui manfaat penebusan polis dan akhir pertanggungan, apalagi dengan adanya bonus Uang Pertanggungan hingga 25%.
  • Kedua, memiliki kebebasan dalam memilih strategi investasi sesuai profil risiko dengan 6 pilihan Funds.
  • Ketiga, adanya fleksibilitas untuk meningkatkan nilai polis kapanpun lewat fasilitas premi top-up tunggal.
  • Keempat, bisa menikmati bonus loyalitas hingga 100% dari premi dasar berkala tahun pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asuransi Tambahan

Kemudian, ditambah dengan tiga manfaat lainnya dari Hanwha Optimal Protection Excellence yang fokus pada perlindungan maksimal yakni: perlindungan terhadap risiko meninggal dunia hingga usia 99 tahun, bonus perlindungan jiwa terhadap kecelakaan tanpa biaya tambahan untuk Tertanggung dan Pemegang Polis atau Penerima Manfaat, serta opsi menambahkan beragam asuransi tambahan seperti rider Hanwha Health Protection untuk perlindungan kesehatan.

“Sudah saatnya bagi masyarakat Indonesia lebih kritis dan jeli dalam membaca dan mempelajari berbagai manfaat maupun risiko suatu produk finansial. Ingat, produk asuransi yang terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan serta mampu mewujudkan harapan. Mari raih kemerdekaan finansial bersama Hanwha Optimal Protection Excellence,” tegas Steven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.