Sukses

Ikuti Keseruan Festival Beli Lokal 2024 dan Nikmati Promo Spesial Belanja Pakai BRImo dan Kartu BRI

BRImo hadir sebagai Official Mobile Banking Partner yang siap memberikan pengalaman festival belanja dan hiburan yang lebih praktis, aman dan menguntungkan.

Liputan6.com, Jakarta Mau belanja dari ratusan brand dan kuliner sembari bisa mengikuti workshop dan menikmati konser musik dalam satu lokasi? Jangan lewatkan Festival Beli Lokal berlangsung selama 2 hari pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Plaza Timur, GBK, Jakarta.

Festival Beli Lokal 2024 persembahan Tokopedia dan ShopTokopedia ini menghadirkan lebih dari 125 kurasi produk UMKM, brand local pilihan hingga beragam kuliner terhits selama dua hari. Festival ini juga menyuguhkan beragam aktivitas menarik, termasuk workshop kreatif dan penampilan musisi papan atas dari berbagai genre musik lho.

Di tengah keseruan acara ini, BRImo hadir sebagai Official Mobile Banking Partner yang siap memberikan pengalaman festival belanja dan hiburan yang lebih praktis, aman dan menguntungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transaksi Non Tunai via BRImo

Transaksi non tunai atau cashless sudah jadi bagian gaya hidup generasi muda masa kini. Dengan aplikasi BRImo, kamu bisa melakukan berbagai transaksi belanja produk lokal, kuliner, dan lainnya lebih praktis, tanpa perlu repot bawa banyak uang tunai, apalagi mikirin uang kembalian. Cukup transaksi pakai QRIS BRImo dengan sumber dana Tabungan BRI, kartu debit dan kredit BRI, kamu bisa belanja di merchant-merchant dengan praktis dan aman.

3 dari 4 halaman

Belanja Sepuasnya Bisa Hemat Pakai BRI

Dalam Festival Beli Lokal kali ini, BRI telah menyiapkan berbagai promo dan diskon menarik bagi para pengunjung dan pengguna BRI. Mulai dari diskon Rp10 ribu, diskon 25% dan diskon 30% sampai dengan Rp100 ribu, dengan pilihan pembayaran melalui Kartu Debit dan Kredit BRI, BRimo serta BRI Tokopedia Card (Berlaku syarat dan ketentuan). 

Dengan deretan promo tersebut, kamu bisa belanja puas dan hemat di ratusan merchant lokal dan kuliner yang ada di Festival Beli Lokal. Jangan lupa daftar BRI Tokopedia Card untuk bisa dapetin GoPay Coins sebesar Rp15 ribu. Cukup Scan QR yang tersedia di lokasi festival.

4 dari 4 halaman

Workshop Kreatif dan Konser Musik Seru

Di Festival Beli Lokal banyak banget keseruan yang bisa didapatkan pengunjung, termasuk talkshow dan workshop kreatif seperti Coffe Tasting & Bar Takeover, Batik Talkshow & Workshop. 

Festival Beli Lokal semakin lengkap dan meriah dengan penampilan musisi ternama Tanah Air dari berbagai genre. Sebut saja Maliq & D'Essentials, Vierratale, Inul Daratista, Oomleo Berkaraoke, Project Pop, Idgitaf, White Shoes & The Couples Company.

Jangan sampai melewatkan berbagai keseruan Festival Beli Lokal 2024 sambil menikmati promo-promo menarik dari BRI. Untuk detail info promo BRI di Festival Beli Lokal klik di sini.

Sebelum datang ke Festival Beli Lokal, pastikan kamu download BRImo di App Store, Google Playstore dan Huawei Appsgallery.

#PromoMerchant #Promoholic #BRImo #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRITokopediaCard #FestivalBeliLokal #Tokopedia #TikTok 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini