Sukses

Transaksi Pakai BRI di Garuda Indonesia Umroh Travel Fair 2024 Ada Promo Spesial! Apa Saja?

Garuda Indonesia Umroh Travel Fair 2024 bersama BRImo menghadirkan pilihan paket perjalanan umrah maupun haji plus dari 30 travel agent terpercaya dengan periode perjalanan mulai 1 September 2024 hingga 31 Juli 2025.

Liputan6.com, Jakarta Menunaikan ibadah umrah merupakan salah satu impian besar bagi banyak umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Setiap tahunnya, ribuan jemaah bergegas menuju Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah yang penuh makna ini.

Ya, keberangkatan ke Tanah Suci itu tidak hanya menjadi perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spiritual yang mendalam, di mana setiap langkah terasa lebih berarti dan penuh dengan doa. 

Dan yang terpenting, umrah menjadi kesempatan untuk insan menguatkan iman, memperdalam hubungan dengan Sang Pencipta, dan merenungkan makna sejati dari ibadah.

Nah, bagi kamu yang sudah lama mendambakan berkunjung ke Tanah Suci, ada kabar baik yang patut disimak! Garuda Indonesia Umroh Travel Fair 2024 bersama BRImo menghadirkan pilihan paket perjalanan umrah maupun haji plus dari 30 travel agent terpercaya dengan periode perjalanan mulai 1 September 2024 hingga 31 Juli 2025. 

Kamu pun bisa menikmati pengalaman umrah dengan nyaman bersama BRImo, Kartu Kredit BRI, dan juga Debit BRI dengan mendapatkan penawaran terbaik!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik dari BRI

Dalam Garuda Indonesia Umroh Travel Fair 2024, BRI menghadirkan cashback transaksi Kartu Kredit BRI sebesar Rp2 juta dengan minimum transaksi Rp30 juta dan juga cicilan 0% hingga 24 bulan dengan minimal transaksi Rp500 ribu dan menggunakan Kartu Kredit BRI di EDC BRI.

Selain itu, jika kamu bertransaksi menggunakan Debit BRI, bisa mendapatkan promo reguler dan promo flash sale. Adapun promo reguler, akan mendapatkan cashback Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp25 juta.

Untuk promo flash sale, kamu bisa mendapatkan cashback Rp1 juta dengan minimum transaksi Rp25 juta.

Jika kamu ingin membuka Tabungan BRI BritAma juga bisa mendapatkan penawaran spesial, lho dengan setoran awal Rp500 ribu kamu bisa mendapatkan bonus saldo Rp 100 ribu.

Terakhir, kamu bisa mendapatkan rewards dengan melakukan top up Rp10 juta akan berkesempatan mendapatkan berbagai pilihan hadiah mulai dari voucher belanja, logam mulia hingga smartphone.

Nah, itulah penawaran spesial BRI pada Garuda Indonesia Umroh Travel Fair 2024, so langsung saja kunjungi booth BRI di event tersebut dan buka Tabungan BRI sekaligus apply Kartu Kredit BRI, ya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini