Sukses

Intip Ragam Promo Spesial BRI di Puluhan Merchant Ini saat Festival Beli Lokal!

Festival Beli Lokal itu akan berlangsung selama dua hari pada 24-25 Agustus 2024 di Plaza Timur, GBK.

Liputan6.com, Jakarta Produk lokal yang dihasilkan dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) semakin hari semakin memiliki daya tarik dan nilai yang besar di masyarakat Indonesia. Sebagian besar masyarakat menaruh perhatian besar terhadap produk lokal untuk digunakan serta dikonsumsi sehari-hari.

Perhatian besar dari masyarakat itu menunjukkan bahwa kualitas produk lokal tidak kalah saing dengan produk impor. Selain itu, produk lokal juga mampu menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Hal itu pun menciptakan sebuah market baru yang juga besar bagi para UMKM untuk menawarkan produk yang mereka hasilkan. Market baru itu terlihat dari event yang akan digelar dalam waktu dekat, yakni Festival Beli Lokal yang dihadirkan Tokopedia dan ShopTokopedia. 

Festival Beli Lokal itu akan berlangsung selama dua hari pada 24-25 Agustus 2024 di Plaza Timur, GBK. Selama dua hari, Festival Beli Lokal menghadirkan ratusan merchant UMKM, brand lokal pilihan, dan berbagai kuliner hit.

Tak hanya itu, dalam Festival Beli Lokal juga dihadirkan promo spesial dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Promo spesial BRI bisa masyarakat pakai saat mengunjungi berbagai merchant, mulai dari fashion, beauty & personal care, home living & electronic, sports, baby kids fashion, FMCG, dan FnB by Gofood.

Bahkan, akan ada workshop kreatif dan penampilan dari musisi papan atas Indonesia seperti Maliq & D'Essentials, Project Pop, White Shoes & The Couples Company, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Merchant di Festival beli Lokal

Terdapat banyak merchant yang bakal hadir di Festival Beli Lokal. Mulai dari merchant fashion hingga FMCG akan menawarkan produk berkualitas.

Merchant Fashion

Di merchant fashion, kamu bisa membeli produk lokal dari brand-brand seperti evertops, Hijabchic, Common Goods, Smith Berlin, Dear Me Jewelry, ZM Zaskia Mecca, shopkain, Shopatblow, prabuindonesia, 3Mongkis, Hey Kama, Portee Goods, M231, Torch, Motiviga, TAKA Craft, Kasual, Celana Studio.

Selain itu, ada Vanilla Hijab, Vivi Zubedi, Brand no Brand, Thenblank, Syma Utilized, Pyopp, Zyta Delia, Ria Miranda, BWBYAZ, Melstore Jkt Official Shop, 910 NINETEN SHOES, BRODO OFFICIAL STORE, Russ n Co, Heavenlights, White Noise.

Merchant Beauty & Personal Care

Jika kamu ingin mendapatkan skincare di Festival Beli Lokal, berbagai merchant pun hadir seperti Nama Beauty, Cave, Jacquelle Official, KAHF, Dear Me Beauty, Emina, Derma Express, FacetologyOfficial, Somethinc, Kelaya, CHIEF, bromen, NPURE, TETO, clorismen, Skin Game, Benings Clinic Indonesia Official, Smith men supply, Saff n co, Eze nails, Hint, Amaterasun.

Merchant Home Living & Electronic

Ingin mengisi perabotan rumah tangga? Kamu bisa intip produk dari brand-brand seperti 5, Pero Indonesia, vicenza-official, Rexus ID, Kintakun, King Rabbit Sprei & Bedcover Official di Festival Beli Lokal.

Merchant Sports

Suka berolahraga dan ingin mendapatkan produk penunjangnya? Kamu bisa dapatkan produk lokal dari brand 3, LAICA Active, CoreNation Active, Duraking Outdoor and Sports.

Merchant FMCG

Bagi kamu yang doyan makan, bisa juga datang ke Festival Beli Lokal dan mengunjungi merchant Bittersweet by Najla, Kylafood, Golden Black, Sambal Bini, Roti Eneng, Mercon Merah Putih, borasoda, Ultra Jaya (Ultra Milk), Bakmi 3 Marga, Keki Bakery, Paletas Wey Ice Cream, Kodaigiri, Pisang Ijo Cendana, Kebun Jeruk, OT Group (Crystaline), Eatlah, Nasi Ayam Bali, Bli Gung, Bruule, RM. Lokiin, Muscle First Official.

Merchant Government

Jika ingin mencari produk lokal yang dihasilkan dari UMKM yang dibantu oleh pemerintah, kamu bisa datang ke merchat Damakara, nvsrstore, Beorganik, Wearing Klamby, Tiento, Bodypack, Common Grounds, Speed Jersey Official, Anomali, Batik Paduka, Batik Pandansari, Meccanism Official, WAHSBATIK, Kopi Serambi(Lahat Coffee Farmer & Barista), Rasanesia - Salim Group, Ei its Salted Egg, Long Story Short, Kayoofficial, Blooming Seven, Raikeni, Exodos, Onde Onde, Njonja Moeda.

Merchant FnB by Gofood

Lapar setelah berkeliling Festival Beli Lokal? Kamu bisa mengunjungi merchat seperti Doner Kebab Team, Oma Elly Gelattaria, Fan Fries, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Dimsum Endut, Homjuice, Sate Ayam & Kambing Theresia, SeIndonesia, Bogana May May, Pukis Kota Baru, Demie, Nasi Ayam Ori, D'Cost, Waras Warung Tradisional, Luberger

3 dari 3 halaman

Promo Spesial BRI

Guna memfasilitasi dan mempermudah masyarakat membeli produk UMKM di Festival Beli Lokal, BRI menawarkan diskon hingga 30%. Berikut ini diskon yang bisa kamu dapatkan di Festival Beli Lokal ketika menggunakan BRI!

Diskon 30% hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp100 ribu dengan pembayaran BRI Tokopedia Card. Kode promo: TKCFBL

Diskon 30% hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp150 ribu dengan pembayaran BRI Debit Online. Kodo promo: BRIDOFBL

Diskon 25% hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp70 ribu dengan pembayaran BRI Direct Debit. Kode promo: BRIDDFBL

Diskon 25% hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp100 ribu dengan pembayaran BRI Credit Card. Kode promo: BRICCFBL

Diskon 25% hingga Rp100 ribu, minimal transaksi Rp70 ribu dengan pembayaran via BRImo. Kode Promo: BRIMOFBL

Diskon Rp10 ribu, minimal transaksi Rp100 ribu khusus BRI Virtual Account (BRIVA) di BRImo. Kode Promo: BRIVADAILY

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Promo Spesial BRI di booth BRImo saat Festival Beli Lokal berlangsung. Kamu bisa mendapatkan payung untuk setiap pembukaan rekening BRI dengan setoran Rp1 Juta dan mendapatkan Hand Fan setiap pengisian survey event dan rating di BRImo.

Banyak promo menarik di banyak merchant saat Festival Beli Lokal ketika menggunakan BRImo, kan? Untuk mengetahui informasi lengkapnya, bisa cek di sini, ya!

Jangan lupa juga untuk unduh BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei Appgallery. Cek Instagram @bankbri_id juga untuk informasi menarik lainnya.

#PromoMerchant #Promoholic #BRImo #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRITokopediaCard #FestivalBeliLokal #Tokopedia #TikTok 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini