Sukses

Pertamina Masih Obral Promo BBM dan LPG, Catat Tanggalnya

MyPertamina hadir dengan program-program spesial yang membuat perayaan kemerdekaan semakin berkesan. Salah satu program andalan MyPertamina ini setiap hari Jumat selama bulan Agustus, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan dan memperingati kemerdekaan bisa dimaknai dengan bagaimana mengisinya dengan semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Di bulan Agustus yang identik dengan  merah putih ini, MyPertamina hadir dengan program-program spesial yang membuat perayaan kemerdekaan semakin berkesan.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, menyampaikan hadirnya program spesial loyalitas ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Program ini  merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut hari kemerdekaan. Promo-promo tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun, Pertamina Patra Niaga mempersembahkan program Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat.

Salah satu program andalan MyPertamina ini setiap hari Jumat selama bulan Agustus, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

Promo TGIF sendiri berlangsung di tanggal 9, 16, 23, dan 30 Agustus 2024. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti:

  • Promo berlaku untuk pembelian produk Pertamax dengan minimal transaksi Rp 250.000 dalam satu struk.
  • Hanya berlaku untuk pelanggan kendaraan mobil dengan maksimal volume transaksi 50 liter.
  • Setiap konsumen hanya bisa mendapatkan promo ini satu kali setiap hari Jumat selama periode promo.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo sejenis lainnya dan berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina

Produk LPG

Di bulan Agustus ini, pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina.

Menurut Mars Ega, berbagai program promo ini adalah bentuk apresiasi MyPertamina kepada para pelanggan yang setia menggunakan layanan dan aplikasi MyPertamina.

“Masih banyak promo tematik lainnya yang berlangsung sepanjang bulan Agustus. Mulai dari diskon produk hingga layanan khusus yang terkait dengan MyPertamina, yang semua bisa diikuti dan dinikmati untuk menambah semangat dalam merayakan kemerdekaan RI yang ke-79 tahun,” tutur Mars Ega. 

Seluruh program promo dan produk-produk Pertamina dapat dicek dan diakses di sejumlah platform media sosial dan situs resmi Pertamina. Mulai dari aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. Selain itu, terdapat juga informasi lengkap mengenai produk-produk Pertamina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Promo Ditawarkan Pertamina Rayakan HUT ke-79 RI , Apa Saja?

Sebelumnya, PT Pertamina Patra Niaga turut merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 RI sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagi kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Upaya-upaya ini mereka wujudkan dengan menghadirkan program serta promo-promo menarik, khususnya melalui aplikasi MyPertamina.

Kabar baik ini disampaikan Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra ketika hadir di Lokasi SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Agustus 2024. Pada momen itu, ia hadir untuk menyapa sekaligus mengapresiasi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan setia Pertamina.

"Kami dari PT. Pertamina Patra Niaga pada hari Merdeka Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 ini, ada beberapa macam program promo dan juga aktivasi marketing. Yang terutama kami ingin merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama konsumen," ujar Ega dikuti[ Sabtu (18/8/2024).

"Tadi kami juga menyapa konsumen, kami juga melakukan game-game tradisional dan juga antusiasme konsumen-konsumen ini luar biasa. Oleh karena itu, kami juga akan terus melakukan engagement dengan mereka, termasuk beberapa komunitas yang juga merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini sehingga kita memberikan dukungan supaya lebih semarak lagi," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi kepada Konsumen

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Pertamina Patra Niaga menghadirkan beragam promo menarik dan spesial, khususnya pada Hari Kemerdekaan ini. Mulai dari program triple poin myPertamina, Promo cashback pembayaran cashless dengan OVO, Gopay dan Kartu Kredit Bank Mandiri, Promo Harga Hemat, bonus e-voucher setiap pembelian sejumlah tertentu di hari Minggu, hingga redeem poin special 17 Agustus, dimana hanya dengan 79 poin myPertamina saja, konsumen dapat memperoleh berbagai produk istimewa, antara lain Kopi Bright Cafe, Tomorow Cafe, voucher bermain di Playtopia, dan Kidzania.

Selain itu ada juga undian-undian, MyPertamina Tebar Hadiah masih terus berjalan. Untuk ke depan kita terus akan meningkatkan program promosi untuk produk-produk non-subsidi kita.

Salah satu program yang diperkenalkan, yakni Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat. Program ini merupakan salah satu program andalan MyPertamina setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini