Sukses

Top 3: Tarif Sewa Pesawat Gulfstream Seharga Rumah

Berita mengenai tarif sewa pesawat Gulfstream ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per 26 Agustus 2024

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan mengenai biaya sewa pesawat Gulfstream tengah menjadi perhatian warganet dan ramai dibicarakan di media sosial.

Pesawat Gulfstream memang dapat disewa, dan harganya bervariasi tergantung modelnya. Berdasarkan informasi dari Air Charter Advisors, biaya sewa pesawat Gulfstream dapat mencapai ratusan juta rupiah per jam.

Berita mengenai tarif sewa pesawat Gulfstream ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per 26 Agustus 2024:

1. Fantastis, Harga Sewa Pesawat Gulfstream Sejam Bisa Buat Beli Rumah

Pertanyaan mengenai biaya sewa pesawat Gulfstream tengah menjadi perhatian warganet dan ramai dibicarakan di media sosial. Popularitas topik ini meningkat setelah beredar dugaan bahwa Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, dan istrinya, Erina Gudono, menggunakan pesawat Gulfstream yang merupakan jet pribadi untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat.

Kaesang diketahui menemani Erina Gudono yang akan melanjutkan studi S2 di University of Pennsylvania. Unggahan Erina di media sosial, yang memperlihatkan jendela pesawat berbentuk oval, memicu spekulasi bahwa pasangan ini menggunakan jet pribadi. Pengamat penerbangan Gerry Soejatman turut berkomentar dan menyebut pesawat tersebut kemungkinan besar adalah Gulfstream, sebuah jet pribadi yang terkenal.

Selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Avtur Pesawat Garuda Indonesia Bocor, Manajemen Buka Suara

Viral di media sosial video yang menampilkan dugaan bahan bakar pesawat Garuda Indonesia bocor menjelang lepas landas. Menanggapi hal tersebut, manajemen Garuda Indonesia pun angkat bicara.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, membenarkan kejadian tersebut. Salah satu pesawat dengan rute Jakarta-Pekanbaru mengalami tumpahan bahan bakar avtur.

"Dapat kami sampaikan bahwa penerbangan tersebut merupakan GA-174 rute Jakarta-Pekanbaru dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.50 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II pukul 13.35 WIB, menggunakan armada PK-GFW," ungkap Irfan dalam keterangannya, dikutip Minggu (25/8/2025).

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Rincian Formasi Rekrutmen CPNS 2024 di 8 Lembaga Negara

Penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2024 mulai diumumkan Senin, 19 Agustus 2024. Sesuai dengan Surat Kepala BKN Nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 tanggal 13 Agustus 2024 tentang Jadwal Seleksi CPNS 2024 di Instansi Pusat dan Daerah.

Proses pendaftaran akan dilakukan melalui portal SSCASN BKN mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB, sampai dengan 06 September 2024.

Adapun pemerintah melalui Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) menyediakan formasi CPNS 2024 sebanyak 250.407 bagi 69 Instansi pusat dan 478 instansi daerah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.