Sukses

Beli Tiket Liga 1 Lewat Mobile Banking BRImo, Satset Nggak Perlu Ribet

Salah satu caranya kamu hanya perlu membuka Aplikas BRImo, lalu pilih menu “BRI Liga 1” di Kategori Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang, PSBS Biak, Persebaya, Barito Putera, Madura United, Persita, Persija, dan Persis menjadi beberapa nama klub sepak bola yang bakal bertanding di BRI Liga 1 2024/2025. Mereka pun sudah siap menjamu lawan-lawannya untuk mendapatkan kemenangan di laga bergengsi ini. 

Bicara soal pertandingan BRI Liga 1, kamu sudah siap mendukung tim andalanmu? Jika sudah, ada baiknya kamu terus mengikuti setiap pertandingannya. Tapi bukan sekadar menonton saja, kamu bahkan bisa memberi dukungan langsung buat tim yang kamu jagokan. 

Kabar baiknya, untuk membeli tiket BRI Liga 1 sangat mudah alias nggak ribet, cuma lewat aplikasi mobile banking BRImo. Kenapa BRImo? Soalnya BRImo yang merupakan financial super app dari BRI yang hadir menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi sehari-hari, termasuk beli tiket BRI Liga 1. 

Biar kamu lebih paham, simak yuk cara beli tiket BRI Liga 1 di mobile banking BRImo berikut ini: 

Buka Aplikas BRImo, lalu pilih menu “BRI Liga 1” di Kategori Lifestyle

  1. Pilih Jadwal Pertandingan
  2. Pilih Kategori Tiket yang kamu mau
  3. Isi Data Pemesanan dan Klik “Beli Sekarang”
  4. Cek halaman Konfirmasi Pembayaran, lalu klik konfirmasi
  5. Masukkan PIN untuk melakukan pembayaran
  6. Selesai! Tiket yang sudah kamu beli akan dikirim ke e-mail kamu

Gimana, cara beli tiketnya semudah itu kan? Oh ya sekadar informasi, BRI juga merupakan sponsor utama di BRI Liga 1 2024/2025. Melalui laga ini, BRI terus menunjukkan komitmennya dalam meng-create economic value dan men-deliver social value di tengah masyarakat. 

Sepak bola masih menjadi olahraga rakyat yang paling digemari di Indonesia bahkan dunia, dan hal ini sesuai dengan profil BRI yang memiliki keinginan untuk melayani masyarakat luas dari berbagai segmen yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Oleh karena itu, kami menilai kompetisi BRI Liga 1 menjadi sarana yang efektif dan efisien untuk meningkatkan eksposur layanan dan produk BRI, terutama super apps digital banking yang menjadi andalan BRI yakni BRImo," kata Wakil Direktur Utama BRI Catur. 

Namun bukan hanya tahun ini saja BRI menjadi sponsor utama BRI Liga 1. Bank pelat merah itu menjadi sponsor utama Liga 1 dalam tiga tahun ke belakang. Hal itu menunjukkan bahwa BRI berdampak positif terhadap peningkatan awareness masyarakat terhadap brand korporat BRI dan juga brand produk BRI, khususnya BRImo.

Agar pengelolaan finansialmu lebih sat set lagi, jangan lupa untuk membuka tabungan BRI dan andalkan BRImo untuk setiap transaksinya. Beli tiket Liga 1 Nggak Pakai Ribet! Semuanya Serba Sat Set! Download BRImo sekarang! 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini