Sukses

Buka Tabungan BRI Junio Rencana Bisa Dapat 2 Tiket KidZania dan Saldo BRImo Rp500 Ribu!

Tabungan BRI Junio Rencana merupakan produk tabungan yang fokus pada segmen anak berumur 0 hingga 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menabung sejak dini adalah langkah yang penting untuk membentuk kebiasaan finansial yang sehat. Di tengah dunia yang serba cepat dan konsumtif saat ini, mengajarkan anak-anak tentang nilai dan manfaat menabung dapat memberikan dasar yang kokoh bagi mereka dalam mengelola keuangan pribadi. 

Menabung pun tidak hanya mengajarkan anak untuk bertanggung jawab, tetapi juga membantu mereka memahami pentingnya perencanaan dan pengelolaan uang dengan cara yang menyenangkan dan edukatif.

Dalam upaya mendorong kebiasaan menabung sejak usia dini, berbagai lembaga keuangan pun menawarkan produk tabungan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Salah satu contohnya adalah Tabungan BRI Junio Rencana.

Fyi, Tabungan BRI Junio Rencana merupakan produk tabungan yang fokus pada segmen anak berumur 0 hingga 17 tahun. Selain itu, Debit BRI Junio juga dilengkapi dengan berbagai pilihan desain serta terdapat chip untuk mendukung keamanan kartu.

Lebih menariknya lagi, Tabungan BRI Junio sangat memudahkan nasabah pemilik rekening karena bisa bertransaksi secara real time online, baik melalui aplikasi BRImo, SMS Banking, internet banking atau ATM.

Tak hanya itu, Tabungan BRI Junio dapat memudahkan nasabah bertransaksi di lebih dari 10.000 Unit Kerja BRI dan 22.000 ATM BRI seluruh Indonesia. Mereka juga memperoleh aksesibilitas di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Tiket KidZania dan Saldo Rp500 Ribu!

Selain kemudahan dalam bertransaksi, Tabungan BRI Junio memiliki program Junio Rencana juga memberikan reward kepada nasabah yang melakukan pembukaan rekening selama periode 1 Juni sampai 31 Agustus 2024, lho.

Program itu berlaku untuk nasabah yang melakukan pembukaan rekening sesuai dengan tiering kepesertaan program yaitu;

Untuk Paket A memiliki setoran awal Rp5 juta dengan setoran bulanan Rp1 juta dan jangka waktu 12 bulan serta memiliki kuota sebanyak 250 orang. Reward yang didapatkan dalam Paket A adalah 2 tiket KidZania.

Untuk Paket B memiliki setoran awal Rp5 juta dengan setoran bulanan Rp750 ribu serta jangka waktu 24 bulan dan kuotanya pun sama seperti Paket A, yakni 250 orang. Reward yang akan didapatkan untuk Paket B adalah 2 tiket Kidzania.

Sementara, untuk Paket C memiliki setoran awal Rp5 juta dengan setoran bulanan Rp1 juta dan memiliki jangka waktu 12 bulan serta kuota sebanyak 250 orang. Reward Paket C itu adalah saldo BRImo Rp500 ribu

Sedangkan, untuk Paket D memiliki setoran awal Rp5 juta dengan setoran bulanan Rp750 ribu serta jangka waktu 24 bulan dan memiliki kuota sebanyak 250 orang. Reward yang didapatkan adalah saldo BRImo Rp500 ribu.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi unit kerja BRI terdekat dan buka rekening Tabungan BRI Junio Rencana sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu! Info lebih lanjut kunjungi bbri.id/juniorencana24

Last but not least, jangan lupa juga untuk unduh aplikasi BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery agar transaksi sehari-hari jadi lebih mudah!

#TabunganBRIJunio #JunioRencana #TabunganBRIPasBuatmu #TabunganBRI #tabunganak #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini