Sukses

Atlet Pemenang Olimpiade Angkat Besi Dunia Peroleh Bonus Rumah, Ternyata Ini Lokasinya

Unit rumah di Serang itu diberikan kepada atlet angkat besi kelas 73 kg, Rizki Juniansyah yang meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Liputan6.com, Jakarta Asosiasi pengembang tertua dan terbesar di Tanah Air, Realestat Indonesia (REI) memberikan apresiasi berupa rumah atas prestasi yang ditorehkan tiga atlet nasional peraih medali Olimpiade Paris 2024. Ketiganya yakni Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah dan Gregoria Mariska Tunjung.

Bonus rumah dari REI tersebut secara simbolis diserahkan langsung Ketua Umum DPP REI Joko Suranto didampingi Samuel Huang yang juga merupakan Bendahara Umum DPP REI pada acara Malam Apresiasi untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali dari Sinergi Kelompok Pengusaha Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (26/8/2024).

“Ketiga unit rumah ini sebagai bonus dari REI atas prestasi mereka yang gemilang dan menjadi bukti bahwa REI mendukung selalu kemajuan olahraga nasional. Apresiasi ini dari keluarga besar REI untuk olahraga Indonesia,” kata Ketua Umum DPP REI, Joko Suranto dalam siaran pers Selasa (27/8/2024).

Salah satu apresiasi rumah dari REI untuk atlet berprestasi tersebut berasal dari PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) atau Infiniti Realty, yang saat ini sedang mengembangkan Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Kabupaten Serang, Banten.

Unit rumah di Serang itu diberikan kepada atlet angkat besi kelas 73 kg, Rizki Juniansyah yang meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

“Infiniti Realty turut bangga dan mengapresiasi perjuangan atlet nasional di Olimpiade Paris 2024 yang membawa pulang tiga medali ke Tanah Air. Mereka sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia, sehingga bonus rumah ini patut dan sangat layak,” kata Direktur Utama Infiniti Realty, Samuel Stepanus Huang dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).

Samuel berharap rumah di Perumahan MGK dapat bermanfaat bagi atlet Rizki Juniansyah yang asli berasal dari Serang.

Selain dapat memotivasinya untuk terus meraih prestasi olah raga baik di kancah nasional (mewakili Provinsi Banten) maupun internasional.

“Semoga apresiasi dari Manajemen Infiniti Realty ini juga dapat menjadi motivasi Pak Rizki untuk terus mempertahankan prestasi yang luar biasa ini,” harapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Rizki

 

Rizki Juniansyah menyampaikan terimakasih kepada REI yang telah memberikan apresiasi berupa satu unit rumah untuknya di Perumahan MGK, Serang.

Dia berharap rumah tersebut dapat bermanfaat dan semakin memotivasi dirinya agar lebih berprestasi di masa mendatang. “Terimakasih telah memberi apresiasi kepada atlet-atlet nasional,” kata Rizki saat malam apresiasi tersebut.

Samuel menuturkan jika rumah yang didapatkan Rizki pernah ditinjau langsung oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Bank Tabungan Negara (BTN). Lokasinya cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 5 menit dari exit toll Cikande dan 1 kilometer dari PT Nikomas Gemilang.

"Seluruh unit rumah di MGK dibangun dengan kualitas terbaik, mengingat tinggi ceiling (plafon atap) ruang tamu rumah mencapai 3,5 meter," jelas dia.

Selain itu, Perumahan MGK dipastikan memperhatikan kualitas bahan material yang digunakan di perumahan tersebut. Dengan fasilitas seperti membangun jembatan beton yang mampu menahan beban hingga 50 ton.

“Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua, dan kita berharap semoga Perumahan MGK dapat menjadi salah satu perumahan subsidi terbaik di Indonesia,” ujar Samuel.

Infiniti Realty hanya menyediakan rumah sebanyak 208 unit di Cluster Pesona, dimana sekitar 100 unit sudah dibooking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.