Sukses

Lotte Land dan Vasanta Mulai Bangun Area Komersial Premium di Sawangan

Lotte Land Sawangan, hasil kerja sama antara Lotte Land Indonesia dan Vasanta Group, secara resmi memulai pembangunan Sinsa District pada Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Lotte Land Indonesia dan Vasanta Group bekerja sama mengembangkan Lotte Land Sawangan. Pada Agustus ini, Sinsa District yang merupakan area komersial premium di dalam Lotte Land Sawangan mulai dibangun. Sinsa District diharapkan menjadi pusat gaya hidup di Eco Town.

Presiden Direktur Lotte Land Indonesia Lee Jee Hong menjelaskan, fase ini menandakan komitmen kedua perusahaan sebagai pengembang untuk menyelesaikan Sinsa District, yang akan terdiri dari 54 unit eksklusif yang menghadap ke jalan utama, sehingga memberikan akses optimal bagi para pengunjung.

“Sinsa District akan menjadi destinasi utama untuk berbelanja dan menikmati gaya hidup modern. Pembangunan telah dimulai, dan kami dengan senang hati memberitahukan bahwa sebagian besar unit telah terjual. Kami berharap pengembangan area komersial baru ini akan selesai pada kuartal keempat 2025,” ujar Lee Jee Hong dalam keterangan tertulis, Jumat (30/8/2024).

Area ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan, menampilkan berbagai atribut penting seperti parkir di tepi jalan, lingkungan bertema dengan tiga pilihan fasad yang menarik, dan fasad yang megah dengan pintu masuk yang besar.

Unit bangunan tiga lantai di Sinsa District juga dipersiapkan untuk pemasangan lift, menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi para penghuni dan pengunjung. Selain itu, area terbuka di atap yang multi-fungsi meningkatkan estetika dan fungsionalitas bagi para peritel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Dampak ke Sawangan

Managing Director Vasanta Group Nicholas Hum menambahkan, dimulainya pembangunan Sinsa District mencerminkan komitmen perusahaan untuk memajukan inovasi dalam pembangunan perkotaan.

"Kami yakin bahwa Sinsa District akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi area Sawangan, menarik investor komersial baru, dan menstimulasi pertumbuhan ekonomi lokal,” ungkap dia. 

Bagian sebelumnya dari Eco Town, yakni Hannam, telah diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2024, dengan target pengembangan 99 unit hunian dan 11 plot.

Pada tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Hannam memperkenalkan Luxe Maison, hunian tiga lantai dengan ukuran 8x16 m² yang memiliki berbagai keunggulan seperti 4 kamar tidur dengan kamar mandi dalam di setiap kamarnya.

Luxe Maison merupakan unit sudut yang menawarkan desain yang indah dan fungsional dengan foyer dan ruang tamu berlangit-langit tinggi, serta ruang makan yang terhubung langsung dengan taman.

Harga untuk unit Hanam Luxe Maison dengan luas bangunan 201 m² adalah mulai dari Rp3,3 miliar.

 

3 dari 3 halaman

Kenyamanan Maksimal

Hannam dinamai berdasarkan sebuah area mewah di Seoul, Korea. Dengan nilai tersebut, Eco Town akan menjadi area mewah di Sawangan dan menghadirkan konsep hunian yang memadukan arsitektur modern dengan kenyamanan maksimal.

Hannam dirancang untuk menjadi hunian yang ideal bagi keluarga yang mencari privasi dan ketenangan di tengah area perkotaan yang dinamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini