Sukses

Anti Lupa Bayar Ini Itu, Berkat Mobile Banking BRImo yang Bisa Bikin Tagihan Terjadwal

Andalkan mobile banking BRImo untuk segala kebutuhan transaksimu. Meski banyak kerjaan tetep bisa bayar tagihan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang harus dikerjakan atau produktivitas yang tinggi, sering banget bikin kita jadi orang yang pelupa. Kamu juga nggak sih? Jadi nih misalnya, sudah tanggal jatuh tempo buat bayar tagihan, tapi karena sibuk ngerjain kerjaan, jadi ke-skip. Sudah sempat ingat, lupa kemudian!

Kalau sudah lupa bayar tagihan, bisa-bisa ganggu kerjaan kamu juga loh. Misalnya lagi jadwal work from home (WFH), tapi karena saking sibuknya kerja, kamu jadi lupa bayar tagihan listrik. Alhasil rumahmu berpotensi mengalami pemutusan listrik sementara, jika nggak dibayar dalam waktu 30 hari. Nah sebetulnya, kondisi itu sering banget terjadi di banyak orang dan dampaknya merugikan diri sendiri.

Tapi, jangan keburu khawatir karena ada solusinya! Kamu hanya perlu membuat pengingat sebelum tanggal jatuh tempo tagihan listrik yang ada di mobile banking BRImo. Yup, kamu bisa andalkan fitur di BRImo yang namanya Tagihan Terjadwal. Cara menggunakannya sebagai berikut:

  1. Buka BRImo, pilih fitur 'Tagihan'
  2. Pilih fitur tagihan 'Listrik'
  3. Klik 'Tambah Transaksi Baru'
  4. Pilih 'Tagihan Listrik'
  5. Masukkan ID Pelanggan
  6. Aktifkan fitur 'Jadwalkan Tagihan Ini', lalu klik 'Bayar Otomatis'
  7. Atur periode penjadwalan, lalu klik 'Simpan'
  8. Pastikan data sudah benar, lalu klik 'Konfirmasi'
  9. Masukkan PIN
  10. Berhasil menjadwalkan tagihan!

Gimana, caranya mudah banget kan? Oh ya, sekarang kamu bisa mengelola dashboard Tagihan Terjadwal melalui 'Lihat Data Tagihan Terjadwal'. Yuk andalkan mobile banking BRImo untuk segala kebutuhan transaksimu. Meski Banyak Kerjaan Tetep Bisa Bayar Tagihan, Yuk, Jadwalkan Tagihan Listrikmu di BRImo!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini