Sukses

Pertamina Diskon Pertamax Rp 300 hingga 11 September, Simak Cara Beli dan Syaratnya

Pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Patra Niaga hadirkan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan Pertamax Series dan Dex Series untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/9/2024) hari ini. 

"Sebagai perusahaan yang bertumbuh bersama pelanggan, kami ingin berterimakasih kepada pelanggan yang senantiasa menghadirkan Pertamax Series dan Dex Series untuk menemani perjalanan anda. Sehingga di Hari Pelanggan Nasional kami berikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial ini," ujar Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari, Rabu (4/9/2024).

Heppy menjelaskan, pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex. 

Promo ini berlaku setiap hari dari tanggal 4 hingga 11 September 2024 untuk satu kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian 1 liter dan maksimal pembelian 50 liter setiap hari, pukul 06.00+22.00 WIB dan berlaku di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, platform MyPertamina juga menawarkan promo lainnya, dimana pelanggan berkesempatan menukarkan poin untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerjasama. Mulai dari Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, dan Voucher pelumas Enduro atau Fastron.  

"Semakin banyak pelanggan bertransaksi membeli Pertamax Series dan Dex Series di MyPertamina, maka semakin banyak perolehan poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," ungkap Heppy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlaku di Seluruh SPBU Pertamina

Heppy berujar, kesempatan untuk meraih poin di September ini lebih banyak dengan Weekend Promo MyPertamina. Transaksi Pertamax Series & Dex Series selama September 2024 di hari Sabtu berkesempatan dapat double points tanpa minimum transaksi. 

"Dan setiap hari Minggu, dapatkan bonus E-Voucher MyPertamina Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp 300.000 pukul 12.00-16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina & Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.